1.000 Makanan Siap Santap Menyapa Warga Penerima Vaksin di Kota Bogor

Armada Humanity Food Bus ACT turut andil dalam kegiatan vaksinasi Gerakan Nasional MUI di Kota Bogor, Jawa Barat. Sebanyak 1.000 porsi makanan siap santap disalurkan kepada penerima vaksin, tenaga kesehatan, dan para pedagang.

Gerakan Nasional Majelis Ulama Indonesia
Armada Humanity Food Bus turut andil dalam kegiatan vaksinasi Gernas MUI bersama ACT di Kota Bogor, Jawa Barat. (ACTNews/Ichsan Ali)

ACTNews, KOTA BOGOR – Antusiasme masyarakat begitu terasa menyelimuti kegiatan vaksinasi yang digagas Gerakan Nasional Majelis Ulama Indonesia (Gernas MUI) bersama Aksi Cepat Tanggap (ACT) sebagai upaya penanggulangan pandemi Covid-19 dan pemulihan ekonomi.

Vaksinasi berlangsung pada pukul 08.00 WIB di Mocca Cafe, Jalan Letjen Ibrahim Adjie Bendungan No.6a, Kelurahan Sindang Barang, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor, pada Sabtu (8/7/2021). Kegiatan vaksinasi ini berlangsung tertib dan mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

Sebagai bentuk dukungan dalam kegiatan vaksinasi Gernas MUI ini, ACT menghadirkan armada pangan terbarunya yakni Humanity Food Bus, yang telah menyiapkan 1.000 porsi makanan siap santap untuk diberikan kepada masyarakat yang telah divaksinasi, tenaga kesehatan dan para pedagang sekitar.

“Alhamdulillah, kegiatan vaksinasi ini berjalan dengan baik serta lancar. Dukungan kami kepada masyarakat di sini bukan hanya vaksin saja, tetapi juga menyalurkan makanan siap santap kepada mereka,” ujar Koordinator Humanity Food Bus Ryan Andriana Rachman, Sabtu (8/7/2021). Ryan mengungkapkan, kehadiran armada Humanity Food Bus juga sebagai bentuk dukungan dalam upaya pemenuhan kebutuhan makanan masyarakat.[]