ACT Bandung Bersama Aloomni, Tebar Al-Qur’an Wakaf ke Pesantren di Pelosok Bandung

Distribusi mushaf Al-Qur’an ini berikhtiar memberikan dukungan dan semangat para pelajar serta santri di wilayah Bandung Raya, terutama untuk pesantren yang di pelosok.

act aloomni
Aksi distribusi ini telah berjalan sejak Selasa (10/5/2022) lalu dan tersebar di sejumlah pesantren di Kabupaten Bandung. (ACTNews)

ACTNews, BANDUNG – Melanjutkan ikhtiar dukungan pendidikan untuk pelajar dan santri di berbagai penjuru negeri, Global Wakaf-ACT Bandung kembali mendistribusikan mushaf Al-Qur’an melalui program Wakaf Al-Qur’an. Mushaf baru ini diharapkan mampu memberikan semangat belajar santri untuk mendalami agama.

Distribusi kali ini hadir berkat dukungan Aloomni salah satu perusahaan fesyen di kota Bandung. Sebanyak lebih dari 400 mushaf Al-Qur’an disebarkan untuk sejumlah pesantren yang ada di pelosok wilayah Bandung.

Pesantren Subulusallam di Desa Gununghalu, Kecamaan Gununghalu, Kabupaten Bandung Barat menjadi sasaran distribusi Al-Qur’an wakaf pada Selasa (17/5/2022) kemarin. Leni Suhaeni sebagai Pimpinan Pesantren Subulusaalam sangat mengapresiasi kegiatan ini dan berterima kasih kepada masyarakat yang telah turut mebantu berjalannya program ini.


“Saya sangat berterima kasih kepada semua atas pemberian Al-Qur’an ini. Semoga dengan Al-Qur’an yang baru ini, santri lebih semangat dalam belajar dan semoga kegiatan berbagi Al-Qur’an ini bisa terus berlanjut ke tempat-tempat lain,” tuturnya.

Aksi distribusi ini telah berjalan sejak Selasa (10/5/2022) lalu. Sebelumnya, aksi pendistribusian Al-Qur’an ini sudah dilakukan di beberapa tempat, antara lain Pesantren Tafrihul Fuadi Lembang, Pesantren Al Huda Lembang, Pesantren Bina Insani Miftahul Fallah Cimaung, Pesantren Al Istiqamah Cipeundey, Pesantren Nurul Mubin dan Pesantren DTA Ar Rohman Cangkuang. []