ACT Bekasi Salurkan Bantuan Biaya Pengobatan Untuk Bayi Penderita Kelumpuhan Otak

Bantuan berupa popok bayi, susu formula dan uang tunai diberikan untuk memenuhi kebutuhan Kamila yang kini rutin menjalani fisioterapi.

bantuan kelumpuhan otak
Kamila telah mengidap kelumpuhan otak semenjak dia lahir hingga kini. (ACTNews)

ACTNews, BEKASI – Aksi Cepat Tanggap (ACT) Bekasi Raya menyalurkan bantuan biaya pengobatan untuk membantu kesembuhan Kamila, seorang bayi berumur dua tahun penderita kelumpuhan otak di Kelurahan Pengasinan, Kecamatan Rawalumbu, Kota Bekasi. Putri dari pasangan Dewi dan Fadhli ini, mengalami kelumpuhan otak sejak bayi hingga menjalar ke bagian organ tubuh lainnya seperti ginjal, lambung, dan hati.

Orang tua Kamila terus mengusahakan pengobatan, dan kini hasil baik terus terlihat. Kamila saat ini sedang rutin menjalani fisioterapi untuk mengasah kemampuan motoriknya. Fisioterapi Kamila dijadwalkan selama tiga kali dalam satu pekan.

Untuk mendukung kebutuhan fisioterapi Kamila, Aksi Cepat Tanggap (ACT) Bekasi berkunjung ke rumah Kamila dan membawakan bantuan berupa popok bayi, susu formula dan uang tunai. Bantuan diberikan pada Rabu (8/6/2022) lalu.


“Bantuan ini berasal dari hasil penggalangan dana yang dilakukan ACT Bekasi Raya melalui platform Indonesiadermawan.id. Terima kasih sahabat dermawan yang sudah memberikan perhatian lebih kepada Kamila, semoga tiap kebaikan berbalas kebaikan pula yang asalnya dari Allah,” ungkap Abdul Hakim dari Tim Program Bekasi Raya.

Ungkapan terima kasih juga datang dari Fadhli sebagai ayah Kamila. “Kami sampaikan banyak terima kasih untuk para dermawan yang sudah membantu kesembuhan anak kami Kamila. Semoga Allah balas kebaikan para dermawan berlipat ganda. Terima kasih sekali lagi ini sangat membantu kami,” kata Fadhli. []