ACT Bersama Suara.com Isi Ramadan dengan Aksi Kebaikan

ACT bersama Suara.com menggelar aksi kebaikan di Cipete Utara. Dalam aksi ini, turut didukung armada Humanity Food Bus yang mengolah hidangan siap santap.

food bus act
Distribusi hidangan dari Humanity Food Bus buah kolaborasi Suara.com. (ACTNews)

ACTNews,  JAKARTA – Aksi kebaikan di Ramadan masih terus berlanjut. Aksi Cepat Tanggap (ACT) kali ini bersama Suara.com menggunakan armadan Humanity Food Bus menyajikan sajian iftar untuk warga di kawasan kampung pemulung, Cipete Utara. Aksi ini merupakan buah kolaborasi kebaikan yang terus meluas manfaatnya.

Kehadiran Humanity Food Bus ini pun mendapat sambutan hangat dari pemerintah setempat. Komar, Pengurus RW setempat merasa bersyukur dengan iftar yang terdistribusi.

“Saya mewakili seluruh warga Cipete Utara sangat berterima kasih kapada ACT dan para donatur atas hadirnya iftar gratis ini,” ungkap Komar.

Total 500 porsi makanan siap santap dibagikan kepada masyarakat Cipete Utara. Dalam pendistribusian, turut didukung karang taruna setempat serta relawan Masyarakat Relawan Indonesia.

Sementara itu, Suwarjono, Pimpinan Redaksi Suara.com, mengatakan, kerja sama ini adalah wujud kolaborasi kebaikan bersama ACT dan masyarakat. Ia berharap kolaborasi ini bisa berlangsung terus menerus dan tersebar di berbagai wilayah.

“Kerja sama kebaikan ini semoga terus berlanjut. Saya mengucapkan terima kasih sebanyak-banyaknya kepada tim Aksi Cepat Tanggap yang sudah mendukung iktikad baik tim Suara.com ini, semoga kebaikan ini bisa terus meluas,” harapnya.[]