ACT Bogor Timur Hadirkan Humanity Rice Truck di Milad Ke-8 Forum Dewan Kemakmuran Masjid Pasirangin

Dalam acara tersebut, ACT mendistribusikan beras gratis dari Humanity Rice Truck, kepada 200 lansia prasejahtera di Desa Pasirangin.

humanity rice truck bogor timur
Serah terima bantuan secara simbolis dari pihak ACT Bogor Timur dan perwakilan Dewan Kemakmuran Masjid Pasirangin kepada penerima manfaat. (ACTNews)

ACTNews, KABUPATEN BOGOR – Aksi Cepat Tanggap (ACT) Bogor Timur kembali menghadirkan armada kemanusiaan Humanity Rice Truck untuk masyarakat Bogor Timur. Pada kali ini, armada layanan beras gratis ini hadir dalam Milad ke-8 Forum Dewan Kemakmuran Masjid (FDKM) Desa Pasirangin, di Masjid Raya Al Jihad, Desa Pasirangin, Cileungsi, Kabupaten Bogor, Sabtu (14/5/2022).

“Alhamdulillah Humanity Rice Truck bisa hadir di acara milad ke-8 FDKM Desa Pasirangin, ini merupakan bentuk dukungan kami terhadap mitra eksisting, yang sudah menjalin kerjasama cukup lama dengan ACT Bogor Timur,” ungkap Mahathir Qathafi dari Tim program ACT Bogor Timur.

Lebih lanjut Mahathir menjelaskan bahwa ada 200 paket beras gratis yang didistribusikan kepada lansia prasejahtera di tujuh RW yang ada di Desa Pasirangin. Dalam acara tersebut juga tersedia stan ACT Bogor Timur.


“Insyaallah pembagian beras merata karena sudah berdasarkan data masing-masing ketua RW. Selain itu kita juga diberi izin membuka booth untuk mensosialisasikan program-program ACT Bogor Timur di acara tablig akbar malam harinya kepada jemaah yang datang,” lanjutnya.

Apresiasi diberikan Ketua DKM Masjid Raya Al Jihad H. Nasrudin atas dukungan ACT Bogor Timur dalam helatan itu.  “Kami dari pihak FDKM Dan DMI Desa Pasirangin menghaturkan terima kasih pada ACT. Kita sangat senang dan merespons dengan baik, apalagi tadi bisa kita lihat para penerima manfaat cukup tepat dan wajar untuk diberikan bantuan. Mudah-mudahan ACT terus eksis bukan hanya sekadar hari ini saja. Mudah-mudahan bisa terus bermanfaat,” tutupnya. []