ACT Cimahi Kirim 1,5 Ton Beras Wakaf untuk Kegiatan Serbu Vaksinasi Bersama TNI AU

Sebagai bentuk gerakan Selamatkan Bangsa dari Pandemi, ACT Cimahi berkolaborasi dengan TNI AU BAKORDA Bandung, berkontribusi dalam kegiatan Serbu Vaksinasi dan Pembagian Sembako Gratis dengan mengirim 1,5 ton Beras Wakaf.

act kolaborasi tni
Suasana kegiatan Serbu Vaksinasi dan Pembagian Sembako Gratis di Bandara Husein Sastranegara. (ACTNews)

ACTNews, BANDUNG –  Untuk mengantisipasi lonjakan pandemi Covid-19, TNI AU BAKORDA Bandung melakukan kegiatan "Serbu Vaksinasi dan Pembagian Sembako Gratis" di Bandara Husein Sastranegara, pada Senin sampai Selasa (26 -27/7/2021). Mendukung kegiatan ini, ACT Cimahi-Kabupaten Bandung Barat(KBB)  kirim 1,5 ton Beras Wakaf.

Kepala Cabang ACT Cimahi Sopian mengatakan, sinergi ACT dengan TNI AU sudah terjalin sejak lama. Sinergi dan kontribusi ACT bersama elemen bangsa ini bertujuan untuk memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat di masa sulit Pandemi Covid-19 saat ini.

“ACT saat pandemi Covid-19 memiliki beragam program untuk menyelamatkan bangsa dari pandemi yakni Operasi Pangan Gratis. Dalam kegiatan serbu vaksin tersebut, bersama TNI AU, ACT berkontribusi menyalurkan bantuan berupa 1,5 ton beras,” katanya, Kamis (29/7/2021).

Sopian melanjutkan, target penerima vaksin dalam kegiatan serbu vaksin adalah 4.000 orang. Ini agar kekebalan komunitas dalam mengurangi penyebaran Covid-19 di Indonesia segera terwujud. “Mudah-mudahan 4.000 penerima vaksin mendapat manfaat dari pangan yang telah diberikan oleh ACT dan TNI AU,” pungkasnya. []