ACT dan ADM Gelar Operasi Pangan Gratis untuk Masyarakat Gresik

Sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat prasejahtera di saat pandemi Covid-19. ACT Gresik bersama ADM menggelar Operasi Pangan Gratis di Desa Karangkering.

Peduli Masyarakat, ACT dan ADM Gelar Operasi Pangan Gratis
Kolaborasi kemanusiaan ACT Gresik bersama ADM terjalin lewat Operasi Pangan Gratis di Desa Karangkering pada Selasa (26/10/2021). (ACTNews)

ACTNews, GRESIK – Kolaborasi kemanusiaan Aksi Cepat Tanggap (ACT) dengan berbagai pihak terus diikhtiarkan dalam pemenuhan pangan masyarakat di kala pandemi Covid-19. Kali ini, ACT Gresik bersama ADM, sebuah perusahaan yang berfokus pada kemajuan nutrisi dan pangan global, menggelar Operasi Pangan Gratis bagi masyarakat prasejahtera di Desa Karangkering, Kecamatan Kebomas, Kabupaten Gresik, Jawa Timur, pada Selasa (26/10/2021).

Adapun ACT Gresik dan ADM menyiapkan sebanyak 100 paket pangan berisikan beras, minyak goreng, tepung terigu, garam, ikan sarden, teh, gula, dan kecap manis. 

"Kami mengucapkan terima kasih yang mendalam kepada ACT Gresik atas kolaborasi ini. Semoga adanya ini bisa bermanfaat dan meringankan beban warga,” ungkap Manajer ADM Gresik Alsik.

Alsik menambahkan, kolaborasi antara ACT Gresik dan ADM sudah terjalin sejak lama. Ia pun berharap agar kolaborasi ini dapat berlanjut demi membantu nasib masyarakat prasejahtera yang terdampak pandemi Covid-19.

Sementara Tim Program ACT Gresik Muhammad Rustam Afandi, mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih atas kolaborasi bersama ADM. Ia berharap kehadiran Operasi Pangan Gratis bisa membangun kepedulian dan solidaritas bersama.

“Alhamdulillah, program Operasi Pangan Gratis ini adalah ikhtiar kita bersama agar masyarakat prasejahtera bisa mendapatkan pangan berkualitas dan bergizi secara gratis. Terlebih kita tahu pandemi sangat berpengaruh terhadap nasib pekerjaan dan kehidupan mereka,” tutur Rustam. Selain itu, Rustam berharap agar kolaborasi kemanusiaan bersama ADM dapat terus terjalin.[]