ACT dan Amily Hijab Distribusikan Pakaian Syari untuk Santri Prasejahtera

Bersama Amily Hijab, ACT Tasikmalaya berbagi pakaian dan hijab baru untuk santri prasejahtera.

ACT dan Amily Hijab Distribusikan Pakaian Syari untuk Santri Prasejahtera' photo
Pendistribusian hijab dan pakaian di Pesantren Darul Aitam Gentur. (ACTNews/Rima Yanti)

ACTNews, TASIKMALAYA ACT Tasikmalaya bersama dengan Amily Hijab kembali mendistribusikan ratusan hijab dan pakaian muslim kepada santri pesantren Darul Aitam dan Pesantren al Barokah Kabupaten Tasikmalaya, Rabu (15/1).

Pendistribusian bantuan ini merupakan aksi kedua, setelah November 2019 lalu. Sebanyak 170 hijab dan pakaian muslim diberikan untuk santri yang pesantrennya masih belum berdaya. Adapun penerima manfaat yaitu 80 orang santriwati pesantren Darul Aitam Gentur dan 35 Santriwati pesantren Al Barokah Cigula, Padakembang Kabupaten, Tasikmalaya.

M. Fauzi Ridwan dari Tim Program ACT Tasikmalaya mengatakan, pendistribusian bantuan ini merupakan salah satu fasilitas yang diberikan ACT untuk semua mitra yang ingin membantu sesama dalam bentuk apapun. “Ini merupakan salah satu bentuk kerja sama dengan mitra yaitu Amily Hijab, salah satu produsen hijab terkenal. Alhamdulillah Amily Hijab sudah mempercayakan amanahnya yang kedua kali untuk mendistribusikan bantuan,” ungkap Ridwan.

Para santri begitu antusias dan merasa bahagia, terlebih santri pesantren Darul Aitam Gentur yang pada Desember mengalami bencana kebakaran. “Alhamdulillah, terima kasih atas kebaikan dari Amily Hijab dan ACT. Saya mewakili santri Darul Aitam senang sekali mendapatkan bantuan hijab ini,” ungkap Ismahan, santri Darul Aitam Gentur. []

Bagikan