ACT dan BTS ARMY Hadirkan Humanity Food Truck untuk Masyarakat Sekitar TPU Pondok Kelapa, Jakarta Timur

Aksi Cepat Tanggap (ACT) Jakarta Timur bersama BTS ARMY menghadirkan sebanyak 1.100 makanan siap saji lewat Humanity Food Truck pada Ahad (12/6/2022) lalu.

bts army act
Sepuluh orang anggota BTS ARMY turut serta dalam pendistribusian ini. (ACTNews)

ACTNews, JAKARTA TIMUR – Aksi Cepat Tanggap (ACT) Jakarta Timur mengadakan kegiatan berbagi paket pangan untuk masyarakat di TPU Pondok Kelapa, Kelurahan Pondok Kopi, Kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur. Kegiatan yang didukung oleh komunitas BTS ARMY ini berlangsung pada Ahad (12/6/2022) lalu.

“Dalam kegiatan ini, kita juga dibantu oleh sepuluh BTS ARMY yang ikut serta. Mereka dikomandoi oleh Kak Monica Sahara sebagai pegiat media sosial sekaligus anggota ARMY,” tutur Head of Program ACT Jakarta Timur Wuryanto.


Paket yang didistribusikan yakni sebanyak 1.100 makanan siap saji melalui armada Humanity Food Truck. Mayoritas penerima manfaat merupakan petugas penggali kubur di TPU tersebut.

“Melalui kegiatan ini diharapkan dapat membantu masyarakat sekitar TPU Pondok Kelapa, terutama mereka yang prasejahtera. Kami mengajak para dermawan untuk terus mendukung aksi-aksi kami lainnya. Mudah-mudahan kita bisa menjangkau lapisan masyarakat lainnya yang membutuhkan,” kata Wuryanto. []