ACT dan Komunitas SIP British Propolis Klaten Bahagiakan Santri Daarul Arqam dengan Makan Gratis

Berkolaborasi dengan Komunitas SIP British Propolis Klaten, ACT bahagiakan santri pondok pesantren Daarul Arqam Tulung Klaten dengan aksi makan gratis bersama Humanity Food Bus.

humanity food bus
Santri Daarul Arqam tersenyum usai menerima makan gratis Humanity Food Bus ACT. (ACTNews/Ismi Aryati)

ACTNews, KLATEN – Bahagiakan santri Pondok Pesantren Daarul Arqam Tulung Klaten, ACT Klaten bersama Komunitas SIP British Propolis selenggarakan Aksi Makan Gratis dengan menghadirkan hadirkan Humanity Food Bus (HFB), Selasa (18/1/2022). Sebanyak 500 porsi makanan siap santap dibagikan kepada para santri. 

Kepala Cabang ACT Klaten, Riko Joko Septiyono mengatakan, acara tersebut merupakan bentuk ikhtiar untuk melayani kebutuhan pangan dan menunjang gizi para santri. Bersama Komunitas SIP British Propolis Klaten acara tersebut berlangsung lancar dan disambut santri dengan antusias. 


“Terima kasih kepada Komunitas SIP British Propolis Klaten dan Pesantren Daarul Arqom Tulung telah berpartisipasi dalam kegiatan. Semoga aksi makan gratis Humanity Food Bus ini dapat istikamah. Ke depan, semoga kolaborasi kebaikan ini dapat terus terjalin,” katanya, Selasa (18/1/2022). 

Perwakilan Komunitas SIP British Propolis Klaten, Agustin Handayani menyatakan bersyukur bisa berkontribusi dalam aksi tersebut. Ia berharap masyarakat bisa lebih mengenal British Propolis juga terus berkontribusi dalam kebaikan. 

“Alhamdulillah sekarang bisa ikut berkontribusi langsung. Dalam aksi untuk kemanusiaan banyak sekali yang bisa dilakukan. Jangan lupa menyebar senyum dan kebaikan yang banyak,” katanya.[]