ACT dan MRI Gresik Gelar Sahur on The Road, Distribusikan Ratusan Makanan Siap Saji

Ratusan paket makanan siap saji ini menyasar warga prasejahtera, pekerja harian lepas, dan buruh atau pegawai sif malam, yang masih berada di sejumlah titik jalan di Kabupaten Gresik pada dini hari.

sotr act
Program ini berjalan pada Ahad (10/4/2022) dini hari. (ACTNews)

ACTNews, GRESIK – Tim Aksi Cepat Tanggap (ACT) bersama Masyarakat Relawan Indonesia (MRI) Gresik, menggelar Sahur on The Road di sejumlah titik jalan di Kabupaten Gresik. Aksi ini berlangsung pada Ahad (10/4/2022) lalu.

“Target kami yakni warga prasejahtera, pekerja harian lepas, dan buruh atau pegawai sif malam, yang masih berada di jalan pada dini hari. Total ada empat titik lokasi pendistribusian dari program Sahur on The Road ini,” ujar Hendra sebagai Ketua MRI Gresik.


Total ada 245 paket makanan siap saji yang didistribusikan melalui program ini. Selain bertujuan melayani kebutuhan masyarakat yang membutuhkan di kala sahur, program Sahur on The Road juga bertujuan memperkenalkan program-program kemanusiaan dari ACT.

Hendra pun bersyukur dengan berjalannya acara tersebut, dan berharap Sahur on The Road dapat kembali berjalan di waktu mendatang. “Program ini dapat berlanjut dengan dukungan dari para dermawan. Karena ini, kami mengajak para dermawan sekalian untuk turut serta melalui tautan Indonesia Dermawan,” ajak Hendra. []