ACT dan NET Mediatama Dukung Nakes Lewat Operasi Makan Gratis

Humanity Food Truck kembali menggelar aksinya. Kali ini di RSUD Cengkareng dengan dukungan dari NET Mediatama.

act jakarta barat
Proses pengemasan makanan yang sudah matang dari Humanity Food Truck untuk dibagikan ke nakes dan warga prasejahtera. (ACTNews)

ACTNews, JAKARTA BARAT – Operasi Makan Gratis dari Aksi Cepat Tanggap (ACT) yang didukung armada Humanity Food Truck masih terus berlanjut. Kali ini berkolaborasi dengan NET Mediatama menghadirkan makanan siap santap lezat di RSUD Cengkareng, Jakarta Barat di pekan ke empat Agustus. Sasaran utama distribusi makanan siap santap ini ialah tenaga kesehatan serta warga prasejahtera sekitar rumah sakit.

Sambutan hangat pun datang. Wahyu Renggani dari Manajemen RSUD Cengkareng merasa bersyukur atas hadirnya Humanity Food Truck. “Atas nama seluruh tim RS Cengkareng, Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh dermawan,” ungkapnya.

Total, ada 500 porsi makanan siap santap yang tersaji, 400 di antaranya untuk nakes dan karyawan RSUD Cengkareng, dan 100 lainnya dibagikan ke warga prasejahtera. Dalam aksi pendisitrbusian, ACT didukung oleh Relawan Masyarakat Relawan Indonesia.

Sementara itu, Inka, Public Relations Staff NET Mediatama, mengatakan, melihat pandemi berkepanjangan membuat NET Mediatama menghadirkan kolaborasi dengan ACT untuk nakes serta warga prasejahtera. Program ini pun tak hanya berlangsung di satu tempat, melainkan lokasi lain dengan jumlah penerima manfaat yang bisa mencapai ribuan.

“Melihat kondisi saat ini, pandemi belum juga usai, kita tergerak hatinya. Semoga apa yang dihadirkan mampu membantu masyarakat,” ungkapnya.[]