ACT Dukung Donor Darah di Manado

Dukungan ACT Manado berikan untuk aksi donor darah yang digelar Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan Mapanget. Dalam aksi ini, terdistribusi produk dari dermawan yang dititipkan melalui ACT.

act manado
Donor darah di Manado. (ACTNews)

ACTNews, MANADO – Aksi sosial kembali ACT Manado gelar di awal tahun. Kali ini, bersama relawan Masyarakat Relawan Indonesia (MRI) Sulawesi Utara, ACT mendukung donor darah yang diselenggarakan Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Mapanget di halaman parkir Coto Maros, Jalan AA Maramis, Paniki Bawah, Kecamatan Mapanget, Kota Manado.

Dalam kesempatan tersebut, ACT menyalurkan produk PT Tigaraksa, yaitu Colgate dan Palmolive kepada pendonor darah. Kepala Cabang ACT Manado Budianto Tangahu mengatakan, ACT mengapresiasi giat donor darah yang KKSS Mapanget gelar.

“Semoga sinergi ini pun dapat rutin diadakan agar buah kebaikan dapat terus meluas,” harap Budianto.

Sementara itu, Ketua KKSS Mapanget Heriyanto, mengatakan, donor darah menjadi agenda rutin yang dilakukan setiap tiga bulan. Ia berharap, agar apa yang telah terselenggara mampu menghadirkan manfaat yang besar.

“Mudah-mudahan sumbangsih dari kami membantu mereka yang membutuhkan pasokan darah,” ungkap Heriyanto.

Dalam aksi tersebut, total 20 kantong darah terkumpul. Pasokan tersebut akan disimpan untuk kebutuhan di RSUP Prof Dr Kandou yang sering mengalami kekurangan persediaan darah.[]