ACT Gelar Aksi Safari Subuh di BKM Masjid Rahmah, Kota Langsa

Aksi Cepat Tanggap (Langsa) menggelar Aksi Safari Subuh bersama BKM Masjid Rahmah pada Ahad (28/11/2021). Selain menghadrikan tausiah, ratusan makanan untuk jemaah juga didistribusikan.

aksi safari subuh
Rencananya ACT akan terus meluaskan kebahagiaan dari Aksi Safari Subuh ini ke depannya. (ACTNews)

 

ACTNews, LANGSA – Aksi Cepat Tanggap (ACT) Langsa dan BKM Masjid Rahmah Langsa menyajikan ratusan makanan gratis untuk para jemaah subuh pada kegiatan Aksi Safari Subuh. Hujan tidak menyurutkan semangat jemaah subuh di masjid yang terletak di Paya Bujok Tunong, Langsa Baro, Kota Langsa, pada Ahad (28/11/2021).

Selain distribusi makanan siap saji, Aksi Safari Subuh ini juga diisi dengan tausiah. Laila salah seorang jemaah pun merasa senang dan berharap kegiatan ini dapat berlanjut terus ke depannya. Walaupun rumah Laila berjarak agak jauh, ia yang rutin beribadah subuh di Masjid Rahmah, merasa senang mendapatkan ilmu pada hari itu.

“Dengan harapan semakin hari, kualitas keimanan semakin meningkat. Dan alhamdulillah sekali, pagi ini ada Aksi Safari Subuh dengan gerakan berbagi makanan dari ACT Langsa dan BKM Masjid Rahmah, setidaknya ini lebih meningkatkan kenyamanan para jemaah dan calon jemaah selanjutnya,” ujar Laila.


Ryanda Saputra sebagai Kepala Cabang ACT Langsa mengatakan bahwa program ini akan terus berlanjut seiring dengan banyaknya partisipasi Sahabat Dermawan yang ada di kota Langsa.

“Insyaallah kita akan berikhtiar melanjutan program untuk menyampaikan amanah sedekah subuh para dermawan sekalian. Tentunya Aksi Safari Subuh ini dapat terus berjalan dengan dukungan dari Sahabat Dermawan yang ada di Kota Langsa maupun seluruh Indonesia. Kepedulian para dermawan sekalian bisa disalurkan melalui rekening Bank Syariah Indonesia Aksi Cepat Tanggap Langsa di nomor 7164169067 dan konfirmasi ke 0822 9720 7127 atau DM Instagram @act_langsa. Para dermawan juga dapat berkunjung langsung ke kantor ACT Langsa yang berlamat di Jl. Lilawangsa, No.17, Paya Bujok Tunong, Langsa Baro, Kota Langsa,” tutup Ryanda. []