ACT Hadiri Pengukuhan Forum Ulama Habaib Jakarta Utara

ACT memenuhi undangan acara pengukuhan pengurus baru Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) dan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Forum Ulama Habib (FUHAB) Kota Administrasi Jakarta Utara pertengahan September kemarin.

Forum Ulama Habaib Jakarta Utara
Penyerahan piagam apresiasi di acara Pengukuhan Forum Ulama Habaib Jakarta Utara. (ACTNews)

ACTNews, JAKARTA UTARA Pengurus baru Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) dan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Forum Ulama Habib (FUHAB) Kota Administrasi Jakarta Utara dikukuhkan pada pertengahan September kemarin.

Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) FUHAB, Lutfhi Zawawi mengatakan, Pengukuhan DPW dan DPC FUHAB Kota Administrasi Jakarta ini merujuk pada Surat Keputusan Nomor 006/SK/DPP-FUHAB/JU/XI/2021 tentang pengangkatan pengurus DPW FUHAB Kota Administrasi Jakarta Utara masa khidmah 2021 sampai dengan 2026.

Dengan pengukuhan ini, pengurus DPW dan DPC FUHAB dapat beraktifitas memberikan kontribusi terbaik untuk bangsa dan negara, khususnya Jakarta Utara dan Jakarta. 

Dalam acara ini, Aksi Cepat Tanggap (ACT) turut menghadiri undangan Pengukuhan Pengurus Baru DPW dan DPC FUHAB Jakarta Utara di Kantor Walikota Jakarta Utara sebagai bentuk membersamai para ulama habaib dan dai yang berada di wilayah Jakarta Utara.

Kepala Cabang ACT Jakarta Utara Mohamad Irfan mengucapkan selamat atas dikukuhkannya pengurus baru Forum Ulama Habaib Jakarta Utara. Ia berharap para ulama dan habaib senantiasa membimbing umat menjadi lebih baik ke depannya.

“Dengan dikukuhkannya pengurus baru Forum Ulama Habaib Jakarta Utara, semoga bisa berkolaborasi dengan ACT, khususnya mendukung dakwah serta dai bahkan masyarakat yang membutuhkan” harap Irfan.

Saat ini, ACT Jakarta Utara telah menghadirkan program untuk mendampingi dai lewat program Sahabat Da’i Indonesia. Program ini pun sudah berjalan sejak lama dan menjangkau dai di berbagai pelosok negeri.[]