ACT Kalsel dan Persari Raharja Antarkan Paket Pangan untuk Masyarakat Prasejahtera

Pandemi Covid-19 amat berdampak kepada masyarakat prasejahtera. Keadaan ini mendorong Persatuan Istri Pegawai Jasa Raharja (Persari Raharja) Cabang Kalimantan Selatan dan Jasa Raharja Cabang Kalimantan Selatan menyalurkan paket bantuan melalui ACT.

Serah terima bantuan dari Persari Raharja kepada ACT Kalimantan Selatan. (ACTNews)

ACTNews, BANJARMASIN – Persari Raharja menyerahkan puluhan paket pangan kepada Aksi Cepat Tanggap Cabang Kalimantan Selatan, Rabu (30/12). Kepala Cabang Jasa Raharja Kalimantan Selatan Eva Yuliasta menjelaskan, bantuan pangan diberikan untuk masyarakat prasejahtera terdampak Covid-19 sekaligus bentuk syukur hari jadi Jasa Raharja.

“Insyaallah, semoga niat baik kita semuanya bisa bermanfaat dan tentunya bisa mengurangi masalah yang dihadapi masyarakat prasejahtera terdampak pandemi Covid-19,” kata Eva.

Ditambahkan, Ketua Persari Raharja Cabang Kalimantan Selatan Diana Pratiwi menerangkan, bantuan pangan ini merupakan bentuk kepedulian organisasi Persari Raharja untuk masyarakat masih dalam keadaan pandemi.

“Kami berinisiatif untuk memberikan bantuan sembako ini melalui ACT Cabang Kalimantan Selatan ini sebagai lembaga yang terpercaya dan amanah,” tutur Diana.

Kepala Cabang ACT Kalimantan Selatan Zainal Arifin menyambutnya dengan senang kolaborasi ini. Zainal memastikan, amanah dari Persari Raharja dan Jasa Raharja Cabang Kalimantan Selatan akan tertunaikan dengan baik. “Amanah ini akan kami jalankan dengan profesional. Serta akan kami sampaikan kepada masyarakat yang membutuhkan,” tegas Zainal.[]