ACT Solo Gelar Operasi Pangan Murah Untuk Masyarakat di Wilayah Jebres

Sebagai kontribusi dalam ikhtiar meringankan kebutuhan pangan masyarakat, Aksi Cepat Tanggap (ACT) Solo menggelar Operqasi Pangan Murah di Kantor Kecamatan Jebres, Kota Surakarta, pada Jumat (22/10/2021) lalu.

operasi pangan murah
Dengan harga jual setengah dari yang seharusnya, Operasi Pangan Murah diharapkan dapat menjadi angin segar bagi warga di wilayah Jebres. (ACTNews)

ACTNews, SURAKARTA – Aksi Cepat Tanggap (ACT) Solo tidak henti-hentinya melakukan gerakan kebaikan. Konsentrasi penanganan dalam masalah pangan selama pandemi menjadi program besar ACT, dalam kontribusi meringankan beban yang kini dialami masyarakat. Seperti melalui program Operasi Pangan Murah yang dihelat ACT Solo di Kantor Kecamatan Jebres pada Jumat (22/10/2021) lalu.

Camat Jebres Sulistyorini menyambut hangat atas kehadiran program Operasi Pangan Murah yang ditujukan untuk masyarakat prasejahtera. Selain Operasi Pangan Murah, ACT Solo juga memberikan pelayanan kesehatan gratis untuk pengunjung yang datang.


“Mudah-mudahan ditengah pandemi kali ini, program Operasi Pangan Murah ini menjadi angin segar bagi warga Jebres karena mendapatkan harga sembako yang sangat murah. Hanya dengan membayar setengah dari total harga paket sembako yang disediakan. Ini sangat membatu kesulitan yang dialami oleh masyarakat, sukses selalu untuk ACT,” ujar Sulistyorini.

Sedangkan Kepala Cabang ACT Solo Muhammad Irfan menuturkan bahwa program Operasi Pangan Murah ini salah satu dari sekian banyak program ACT yang fokus dalam penangan krisis pangan.

“ACT terus mengupayakan untuk menyelesaikan persoalan pangan yang dihadapi masyarakat dengan berbagai macam program pangan. Insyaallah ini adalah bentuk komitmen dan kontribusi membantu saudara kita yang membutuhkan,” pungkas Irfan. []