ACT Tangerang Bahagiakan Puluhan Yatim Dengan Belanja Bersama di Ria Busana

Dalam acara ini,anak-anak yatim dan prasejahtera dapat berbelanja dan memilih sendiri pakaian yang mereka inginkan.

sedekah yatim ramadan
Sebanyak 58 anak yatim dan prasejahtera mengikuti acara yang diadakan pada Ahad (17/4/2022) lalu ini. (ACTNews)

ACTNews, TANGERANG – Kolaborasi antara Aksi Cepat Tanggap (ACT) dan Ria Busana Group beserta Komunitas Alumni SMA Negeri 5 Tangerang, mengukir senyum sebanyak 58 anak yatim dan prasejahtera di Tangerang. Kolaborasi ini mengajak mereka untuk berbelanja pakaian di Ria Busana pada Ahad (17/4/2022).

Acara ini merupakan salah satu ajang yang kreatif di mana anak-anak yatim dan prasejahtera dapat berbelanja dan memilih sendiri pakaian yang mereka inginkan. Beberapa paket yang dibagikan oleh Ria Busana yaitu 60 paket bingkisan makanan, 58 paket pakaian pria/wanita, dan 58 kupon potongan belanja.

“Alhamdulillah acara belanja bersama yang terselenggara ini memiliki konsep yang sangat menarik, dan banyak manfaat yang didapat khususnya untuk adik-adik yatim,” ucap Nopri Suryanto dari Tim Partnership ACT Kota Tangerang yang ikut berpratisipasi dalam acara tersebut.


Nopri memapaparkan bahwa acara tersebut sangat bermanfaat agar pada adik-adik yatim, agar dapat belajar mengatur uang saku yang mereka miliki serta belajar bersyukur atas nikmat yang mereka terima. Ia berharap acara ini ke depannya para penerima manfaat bisa lebih semangat untuk menuntut ilmu.

Program ini pun disambut antusias oleh mitra kolaborasi, salah satunya Adi sebagai Store Manager Ria Busana. Ia mengaku senang dan bersyukur dengan adanya program belanja di toko Ria Busana, “Program ini membantu traffic kunjungan customer dan selain itu juga Ria Busana dapat membantu implementasi program Ramadhan yang biasa dilakukan oleh manajemen Ria Busana,” ungkapnya. []