Air Minum Wakaf Dukung Antusiasme Mudik Lebaran

Mendukung aktivitas mudik lebaran, Global Wakaf-ACT menghadirkan Air Minum Wakaf di beberapa titik posko mudik di Tasikmalaya.

act tasik
Penyerahan Air Minum Wakaf di Posko Mudk Lebaran Tasikmalaya. (ACTNews)

ACTNews,  TASIKMALAYA – Semakin mendekati hari lebaran, semakin banyak juga pemudik yang melakukan perjalanan menuju kampung halaman. Wajar saja, karena tahun ini merupakan tahun pertama mudik lebaran setelah larangan aktivitas berpergian akibat pandemi Covid-19.

Mendukung antusiasme mudik lebaran tahun ini, Aksi Cepat Tanggap (ACT) menghadirkan Air Minum Wakaf yang merupakan produk dari kedermawanan masyarakat di jalur selatan Jawa Barat, tepatnya di Lingkar Gentong, Kadipaten, Kabupaten Tasikmalaya.

Ridwan Fauzi dari tim ACT Tasikmalaya, mengatakan, puluhan karton Air Minum Wakaf dihadirkan di Posko Induk Lebaran Jalur Gentong, Posko Mudik Pamoyanan serta beberapa posko lain di sekitarnya.

“Air minum dalam kemasan ini dapat dinikmati secara gratis. Bisa dimanfaatkan oleh pemudik ataupun petugas untuk menyegerakan berbuka puasa. Semoga keberkahan dapat kita rasakan bersama,” ungkap Fauzi.

Untuk diketahui, Air Minum Wakaf merupakan produk dari Lumbung Air Wakaf yang didanai oleh wakaf masyarakat yang dikelola Global Wakaf. Air minum dalam kemasan ini bersumber dari sumber air yang sudah dipastikan kebaikannya untuk dikonsumsi. Sejak diluncurkan akhir 2019 lalu, Air Minum Wakaf telah tersebar ke berbagai penjuru negeri.[]