Air Minum Wakaf Dukung Kegiatan Vaksinasi di Jakarta Timur

Air Minum Wakaf membersamai ratusan masyarakat di tengah kegiatan vaksinasi di Cibubur dan Ciracas, Jakarta Timur. Selain sebagai upaya menyukseskan vaksinasi, pendistribusian ini juga merupakan upaya pengenalan program Global Wakaf-ACT kepada publik.

air minum wakaf vaksinasi jakarta
Kehadiran Air Minum Wakaf di tengah kegiatan mendapatkan sambutan yang positif dari masyarakat serta aparat setempat. (ACTNews)

ACTNews, JAKARTA – Air Minum Wakaf dari Global Wakaf-ACT hadir membersamai ratusan masyarakat di tengah antrean tunggu vaksinasi Covid-19 di Aula SD Islam Al-Azhar, Cibubur, Jakarta Timur. Vaksinasi berjalan selama tiga hari berturut-turut, dimulai sejak Selasa (22/6/2021).

Aiptu Sri Yanto sebagai Perwira Unit (Panit) Binmas Polsek Ciracas menjelaskan, masyarakat sangat membutuhkan air minum ketika sedang menunggu giliran. “Perasaan takut dan tegang membuat masyarakat mudah merasa haus. Alhamdulillah segarnya Air Minum Wakaf ACT hadir untuk masyarakat kami. Terima kasih kepada Global Wakaf-ACT,” ujar Aiptu Sri.

Wilayah Cibubur dan Ciracas memang sedang menggiatkan pelaksanaan vaksinasi. Oleh karena itu, ia mengapresiasi dukungan yang diberikan dari berbagai pihak untuk menyukseskan pelaksanaan vaksinasi ini.


Wuryanto dari Tim Global Wakaf-ACT Jakarta Timur menjelaskan, sebelumnya Global Wakaf-ACT juga telah mendistribusikan Air Minum Wakaf di Polsek Ciracas untuk mendukung kegiatan vaksinasi untuk lansia. Pendistribusian di Polsek Ciracas dilakukan pada Senin (7/6/2021) lalu.

“Selain untuk mendukung kegiatan vaksinasi, pendistribusian ini juga merupakan pengenalan mengenai wakaf kepada publik. Alhamdulillah, pihak Polsek juga menyambut positif ikhtiar Global Wakaf-ACT dalam membersamai masyarakat,” ujar Wuryanto.[]