Air Minum Wakaf Dukung Tugas Aparat Pos Penyekatan di Pekanbaru

Global Wakaf-ACT Pekanbaru mendistribusikan Air Minum Wakaf di sejumlah pos penyekatan dan penjagaan di Kota Pekanbaru pada Kamis (29/7/2021) malam. Pendistribusian ini bertujuan mendukung para petugas dalam menyukseskan PPKM.

bantuan ppkm pekanbaru
Serah terima Air Minum Wakaf secara simbolis kepada perwakilan aparat setempat. (ACTNews)

ACTNews, PEKANBARU – Untuk mendukung tugas apparat yang berjaga di pos penyekatan, Global Wakaf-ACT Riau mendistribusikan Air Minum Wakaf kepada para petugas di wilayah Kota Pekanbaru. Pendistribusian dilakukan pada Kamis (29/7/2021) malam.

Muhammad Zuhri selaku Head of Volunteer ACT Riau menjelaskan distribusi Air Minum Wakaf dilakukan di tiga titik penjagaan. Yakni di Simpang Sekolah, depan Mal Pekanbaru, dan Simpang Imam Munandar.

“Bantuan ini diharapkan bisa bermanfaat bagi tim, agar asupan air ketika bertugas tetap terjaga. Insyaallah ke depannya, bantuan akan terus kita suplai untuk warga yang terdampak PPKM ataupun aparat yang betugas, selagi stok tersedia,” ungkap Zuhri.


Zuhri juga menekankan, dukungan akan terus berjalan. Terutama sebab PPKM terus diperpanjang untuk menekan angka infeksi Covid-19. “Oleh karena itu, Tim Global Wakaf-ACT bersama Masyarakat Relawan Indonesia (MRI) berkomitmen untuk membersamai dan mendukung pemerintah dalam mengatasi pandemi serta membantu masyarakat yang membutuhkan,” katanya.

Andi salah satu petugas yang bertugas dari kepolisian, mengucapkan terima kasihnya atas bantuan Air Minum Wakaf yang diberikan Global Wakaf-ACT kepada tim yang sedang berjaga. Menurutnya, kehadiran air minum sangatlah penting di tengah padatnya aktivitas mereka saat ini.

“Terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh pihak Global Wakaf-ACT kepada tim yang senantiasa berjaga. Insyallah akan dimaksimalkan oleh tim petugas yang berjaga di sini,” ujar Andi. []