Air Minum Wakaf Dukung Vaksinasi di Kabupaten Semarang

Program vaksinasi yang terus berjalan turut didukung ACT lewat berbagai program kemanusiaan. Seperti di Kabupaten Semarang, ACT hadir dengan mendistribusikan program Air Minum Wakaf.

air minum wakaf
Distribusi Air Minum Wakaf untuk peserta vaksinasi di Kabupaten Semarang. (ACTNews)

ACTNews, KABUPATEN SEMARANG – Terus dipacunya program vaksinasi nasional didukung oleh Aksi Cepat Tanggap (ACT) melalui berbagai produk kebaikan. Di Puskesmas Leyangan, Ungaran Timur, Kabupaten Semarang, misalnya. Di pertengahan September ini kembali menggelar vaksinasi ke masyarakat, dan ACT mendukung lewat pengadaan Air Minum Wakaf.

Air Minum Wakaf yang ACT distribusikan ke Puskesmas Leyangan dibagikan ke peserta vaksinasi. Aksi ini pun disambut baik oleh Kepala Puskesmas Leyangan Dokter Endang. Ia memberikan apresiasi karena ACT sudah peduli dan mendukung penanganan pandemi Covid-19 yang telah berlangsung hampir dua tahun ini.

“Untuk ACT, semoga ke depannya selalu menebar kebaikan,” harap Dokter Endang.

Selain di Semarang, dukungan untuk program vaksinasi juga terus ACT hadirkan lewat berbagai layanan. Di Jakarta misalnya, Humanity Food Bus yang merupakan armada kemanusiaan terbaru dihadirkan untuk menghidangkan sajian siap santap untuk peserta vaksinasi.

“Secara keseluruhan, aksi yang ACT hadirkan selama pandemi merupakan upaya menanggulangi dampak virus mematikan ini. Tak hanya program vaksinasi, tapi juga di bidang ekonomi kami menghadirkan bantuan modal usaha, dan di bidang lainnya,” jelas Sehana, Kepala Cabang ACT Kabupaten Semarang.[]