Air Minum Wakaf Gratis Hadir di Pekanbaru

Air Minum Wakaf perdana hadir di Kota Pekanbaru. hadir untuk jemaah masjid di Kota Pekanbaru. Tak hanya akan didistribusikan di masjid, Air Minum Wakaf juga ke sejumlah lokasi lain seperti pesantren dan kampus.

Air Minum Wakaf Gratis Hadir di Pekanbaru' photo
Relawan Global Wakaf-ACT membagikan Air Minum Wakaf untuk jemaah Masjid Jami'atuzzahidin Kota Pekanbaru. (ACTNews)

ACTNews, PEKANBARU – Global Wakaf ACT Pekanbaru mendistribusikan Air Minum Wakaf pada Jumat (6/11) untuk kebutuhan masyarakat Kota Pekanbaru. Pendistribusian Air Minum Wakaf perdana di Pekanbaru ini diawali di Masjid Jami'Atuzzahidin yang berlokasi di Jalan Jl. Hangtuah Ujung Kecamatan Lima Puluh, Kota Pekanbaru. 

Kepala Cabang ACT Riau Hendi Gunawan mengatakan, Air Minum Wakaf merupakan layanan air minum yang diberikan kepada umat secara gratis karena pendanaannya bersumber dari dana wakaf masyarakat.

“Air Minum Wakaf gratis itu tak hanya akan didistribusikan di masjid, tapi juga ke sejumlah lokasi lain seperti pesantren dan kampus,” ujarnya.

Kehadiran Air Minum Wakaf disambut baik oleh Pengurus Masjid Jami'Atuzzahidin. Azwadi, sebagai perwakilan pengurus mengucapkan terima kasih kepada Global Wakaf-ACT atas perhatiannya menyediakan air minum gratis bagi jemaah. “Kami siap membantu dan mendukung Global Wakaf-ACT dalam program Air Minum Wakaf ini,” katanya.

Azwardi berharap program ini bisa menjangkau masyarakat dan masjid lebih luas lagi karena ini masih perlu diketahui oleh masyarakat luas terutama di Pekanbaru. 

Tak hanya Air Minum Wakaf, lanjut Hendi, Global Wakaf ACT Riau juga mendapatkan sumbangan makanan ringan dari Kinoi Cake and Cookies dan Dapoer Maifin's untuk dibagikan kepada para jemaah.[]