Air Minum Wakaf Hadir di Tengah Dukungan untuk Muslim India di Tasikmalaya

Produk kebaikan, Air Minum Wakaf, hadir di tengah aksi dukungan untuk muslim India di Tasikmalaya. Air mineral dalam kemasan ini dibagikan ke peserta yang menggelar aksi di bawah terik matahari.

act tasikmalaya
Distribusi Air Minum Wakaf untuk peserta aksi bela muslim India di Tasikmalaya. (ACTNews)

ACTNews, TASIKMALAYA – Aksi solidaritas untuk muslim India terus mengalir dari bangsa Indonesia. Berbagai gerakan terselenggara di banyak daerah. Seperti Kamis (24/2/2022) kemarin yang digelar massa yang tergabung dalam Aliansi dan Aktivis Muslim Tasikmalaya di depan Masjid Agung Kota Tasikmalaya.

Dalam aksi ini, Aksi Cepat Tanggap (ACT) turut ambil bagian. Air Minum Wakaf yang merupakan produk kebaikan dari wakaf masyarakat terdistribusi untuk para peserta. Air mineral ini memberikan dukungan tersendiri bagi mereka yang menggelorakan keadilan bagi muslim di India.

Shinta, salah satu peserta mengatakan, mengecam keras atas tindakan yang diberikan kepada saudara muslim di India. Kejahatan yang didapatkan oleh muslim di India perlu segera dihentikan.

“Doa terbaik selalu kami lantunkan untuk saudara kita di India yang tengah dizalimi,” ungkap Shinta yang juga mengatakan bahwa Air Minum Wakaf memberikan semangat tersendiri bagi dirinya yang tengah menyuarakan aksi di tengah terik matahari.

Sementara itu, Fauzi Rizki Pratama dari tim Program ACT Tasikmlaya, menyebut, ACT mendukung gerakan yang menyuarakan keadilan untuk muslim di India, salah satunya aksi yang tergelar di Tasikmalaya ini. Dukungan diberikan lewat berbagai cara, termasuk produk kedermawanan seperti Air Minum Wakaf.

“Suara untuk mendukung muslim di India perlu terus digaungkan. ACT akan terus mendukung,” jelas Fauzi.

Air Minum Wakaf sendiri merupakan produk dari Lumbung Air Wakaf. Lumbung ini dimotori oleh kedermawanan masyarakat. Di Tasikmalaya pun, produksi Air Minum Wakaf dilakukan, tujuannya untuk meluaskan distribusi dan mengedukasi masyarakat bahwa wakaf memberikan banyak manfaat.[]