Air Minum Wakaf Tebar Kebermanfaatan Bagi Masjid Al Furqon, Jakarta Timur

Belasan karton Air Minum Wakaf didistribusikan di Masjid Al Furqon, Matraman, Jakarta Timur. Pendistribusian diharapkan dapat membawa kebermanfaatan bagi jemaah masjid yang jumlahnya cukup banyak.

air minum gratis
Sebuah stan juga dihadirkan untuk memudahkan jemaah untuk memperoleh Air Minum Wakaf. (ACTNews)

ACTNews, JAKARTA TIMUR – Global Wakaf-ACT Jakarta Timur mendistribusikan Air Minum Wakaf gratis di Masjid Al-Furqon, Pasar Pramuka, Kelurahan Palmeriam, Kecamatan Matraman, Kota Jakarta Timur. Sebuah stan Air Minum Wakaf juga didirikan untuk menampung air yang didistribusikan pada Kamis (12/8/2021) itu.

“Alhamdulillah, hari ini ada belasan karton Air Minum Wakaf yang kita distribusikan di Masjid Al Furqon. Posisi masjid yang terletak di Gedung pasar obat terbesar di Indonesia ini mampu menampung ratusan jemaah, apalagi ketika salat Jumat. Sehingga kita berharap kebermanfaatan ini dapat dirasakan oleh banyak jemaah,” ungkap Wuryanto dari Tim Program ACT Jakarta Timur.


Selain Air Minum Wakaf, Global Wakaf-ACT juga mendistribusikan Beras Wakaf untuk masyarakat. Tim menargetkan ada sekitar 200 penerima manfaat di Masjid Al Furqon. Bantuan tidak hanya diberikan untuk jemaah, tetapi juga beberapa anggota DKM yang membutuhkan.

Sani sebagai penerima bantuan ini mengapresiasi aksi Global Wakaf-ACT pada hari itu. “Alhamdulillah, semoga keberkahan ini dapat dirasakan untuk semua penerima manfaat,” ujarnya.

Wuryanto berharap ke depannya, Air Minum Wakaf dapat terus meluaskan kebermanfaatannya, terutama untuk masjid-masjid lainnya di Jakarta Timur. “Tentunya aksi-aksi kita ini dapat berjalan berkat dukungan dari para dermawan. Karena itu kami berharap, para dermawan dapat terus membersamai dan meluaskan aksi kebaikan ini ke depannya,” harap Wuryanto. []