Aksi Humanity Food Bus Berikan Kesan Positif Bagi Masyarakat di Kecamatan Jonggol

Armada ini merupakan armada kedua yang menyapa masyarakat Kecamatan Jonggol setelah sebelumnya Humanity Food Truck juga sempat mendistribusikan makanan siap saji.

humanity food bus bogor timur
Dalam kegiatan ini turut dihadiri juga oleh perwakilan Forum Masjid Citra Indah Jonggol Yusen Hardiman, yang memberikan apresiasi sekaligus mengajak dermawan lainnya untuk bersinergi bersama ACT Bogor Timur. (ACTNews)

ACTNews, KABUPATEN BOGOR – Armada kemanusiaan Aksi Cepat Tanggap (ACT) datang untuk kedua kalinya di wilayah Jonggol. Kali ini armada yang hadir yaitu Humanity Food Bus untuk memberikan ratusan makanan siap saji yang lezat dan bergizi kepada masyarakat sekitar alun-alun dan Kantor Kecamatan Jonggol, Kabupaten Bogor, pada Kamis (19/5/2022).

“Alhamdulillah Humanity Food Bus ini armada kedua yang hadir di Jonggol. Sebelumnya yang datang itu armada Humanity Food Truck di Kawasan Citra Indah Jonggol,” jelas Wahyu Budianto dari Tim Partnership ACT Bogor Timur.

Kegiatan yang dilakukan di kantor kecamatan Jonggol ini mendapatkan kesan positif dari Sekertaris Camat Jonggol Gogo Badarudin, yang hadir mewakili Camat Jonggol. “Kebanggan bagi saya secara pribadi dan rekan rekan di Kantor Kecamatan Jonggol. Dengan kegiatan ini, apalagi makanan yang akan disajikan diolah langsung didalam bus, ini baru tahu saya, jadi saya sangat terkesan sekali,” ujarnya.


Dalam kegiatan ini turut dihadiri juga oleh perwakilan Forum Masjid Citra Indah Jonggol Yusen Hardiman, yang memberikan apresiasi sekaligus mengajak dermawan lainnya untuk bersinergi bersama ACT Bogor Timur.

“Atas nama pengurus Forum Masjid Citra Indah Kecamatan Jonggol, kami mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh Tim ACT setinggi-tingginya. Kiranya para donatur dan dermawan bisa (terus) bersinergi dengan ACT karena kegiatannya bukan hanya penanganan bencana tapi juga ada kegiatan yang bersifat spiritual,” jelasnya. []