Aksi Kebaikan Hadir dari Finex Berjangka dan ACT di Kebayoran Lama

Kolaborasi kemanusiaan yang terjalin antara PT Finex Berjangka dan ACT Jakarta Selatan melahirkan kebaikan untuk masyarakat. Kali ini, Operasi Pangan Gratis dan layanan kesehatan hadir untuk warga di Kebayoran Lama.

pt finec berjangka
Penyerahan simbolis bantuan pangan untuk warga Jakarta Selatan. (ACTNews)

ACTNews, JAKARTA – Aksi Cepat Tanggap (ACT) Jakarta Selatan bersama PT Finex Berjangka kompak mengajak dan merespons krisis pangan dan kesehatan yang melanda Indonesia melalui Operasi Pangan Gratis serta pelayanan medis. Aksi kebaikan ini digelar bertepatan dengan Hari Pahlawan, Rabu (10/11/2021), di Kantor Kesekretariatan RW 02, Jalan Bungur 2, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Dalam aksi ini, turut hadir Agung Wisnuaji selaku Direktur Utama PT Finex Berjangka, Sekretaris Lurah Daswan, Ahmad Fakhri Arrazy selaku Kepala Cabang ACT Jakarta Selatan serta Ketua RW 02 Yatno Hidayat.

“Kami ingin berbagi dan mengajak customer untuk berbagi bersama di masa pandemi saat ini. Harapannya, apa yang telah tersalurkan dapat bermanfaat bagi masyarakat,” ungkap Direktur Utama PT Finex Berjangka Agung Wisnuaji.

PT Finex Berjangka bersama ACT ingin memberikan semangat baru kepada masyarakat di tengah kasus Covid-19 yang mulai menurun. Dari total donasi sejumlah 27 ribu USD, ada 100 paket pangan terdiri dari beras, minyak goreng, kecap, ikan kaleng, hingga gula didistribusikan. Layanan kesehatan gratis juga dihadirkan untuk warga sekitar lokasi aksi.

“Kami melihat ACT sangat profesional dalam menyalurkan donasi yang  diberikan, dan disalurkan dengan baik kepada masyarakat. Kami berharap untuk kedepannya bisa mengadakan acara bersama ACT dalam kegiatan amal,” tambah Agung.

Iyam Mariyam (41), salah satu warga yang merasakan manfaat kolaborasi PT Finex Berjangka dan ACT mengaku senang dengan adanya aksi ini. “Semoga bantuan seperti ini diadakan kembali,” ungkap Iyam.[]