Aksi Safari Subuh Terus Berlanjut di Kabupaten Tasikmalaya

Di Kabupaten Tasikmalaya, Aksi Safari Subuh terus digelar. Kali ini, bertempat di Masjid Syulatul Iman, Ciawi, acara turut diisi dengan ceramah agama.

aksi safari subuh
Distribusi hidangan sarapan untuk jemaah masjid di Kabupaten Tasikmalaya. (ACTNews)

ACTNews, KABUPATEN TASIKMALAYA Aksi Cepat Tanggap Kabupaten Tasikmalaya kembali membersamai masyarakat melalui aksi-aksi kebaikan. Kamis (02/12/2021) dini hari, tim ACT Kabupaten Tasikmalaya menggelar Aksi Safari Subuh di Masjid Syulatul Iman, Kecamatan Ciawi. Di tengah sejuknya udara pagi, sambutan hangat pun datang dari jemaah serta DKM.

Haji Away, Ketua DKM Syulatul Iman mengatakan, Aksi Safari Subuh merupakan salah satu program baik dari ACT. Ia berharap, kegiatan ini dapat berlanjut agar mengundang jemaah yang bisa lebih banyak. Hal tersebut karena dalam aksi ini, tak hanya diisi dengan distribusi hidangan siap santap, tapi juga solat subuh berjemaah dan caramah pagi yang juga diharapkan mampu menggaungkan dakwah Islam.

“Semoga ke depan bisa digelar kembali. Kami pun memiliki program solat Subuh berjemaah dimulai dengan tahajud bersama, sehingga kebaikan dermawan melalui ACT turut menyemarakkan,” ungkap Away.

Diki Zakaria dari tim ACT Kabupaten Tasikmalaya mengatakan, Aksi Safari Subuh kali ini merupakan yang kedua digelar di wilayah Kabupaten Tasikmalaya. Sebelumnya, aksi serupa diadakan di Masjid Baiturrahman (Gebu) dan mendapatkan sambutan baik dari jemaah dan pihak masjid.

“Aksi Safari Subuh merupakan wujud nyata kedermawanan masyarakat melalui Sedekah Subuh yang disalurkan melalui ACT. Semoga dengan adanya program ini mampu menghadirkan kebaikan baru lagi di tengah masyarakat,” harap Diki.[]