Antusias Eti dan Komunitasnya Ikuti Flash Sale Global Qurban

Terjangkaunya harga hewan kurban yang ditawarkan Global Qurban-ACT pada Hari Bahagia Nasional, Senin (11/11) ini membuat banyak dermawan berpartisipasi. Beberapa di antaranya adalah Eti dan empat orang temannya, yang membeli hewan kurban sejak kini untuk Iduladha 2020 mendatang.

Antusias Eti dan Komunitasnya Ikuti Flash Sale Global Qurban' photo
Keterangan foto: Majelis Taklim Khadijah Community Yogyakarta. (ACTNews)

ACTNews, YOGYAKARTA Hari Bahagia Nasional yang diramaikan pada Senin (11/11) ini disambut baik masyarakat luas. Salah satunya oleh Harinah Yuli Eti dari Khadijah Community Yogyakarta. Di Hari Bahagia Nasional, ia menjadi salah satu dermawan yang ikut berkurban melalui Global Qurban-Aksi Cepat Tanggap (ACT).

Saat ditanya alasannya ikut Flash Sale Global Qurban, ia menjawab karena kepercayaannya pada Global Qurban-ACT sebagai penyalur hewan kurban. Iduladha 2020 mendatang akan menjadi pengalaman Eti ketiga kalinya untuk berkurban di Global Qurban. Sebelumnya, pada 2018, ia berkurban di Somalia bersama Global Qurban. “Karena saya percaya Global Qurban-ACT menyalurkan ke orang yang tepat, laporan serta dokumentasi pun dikirimkan,” ungkap Eti.

Di Hari Bahagia Nasional, ACT menawarkan berbagai program, salah satunya Flash Sale Global Qurban. Bagi masyarakat yang melakukan transaksi pada Senin (11/11) ini akan diberikan harga khusus, yaitu Rp 1,1 juta. Sedangkan harga normal Qurban Progresif di bulan November ini sebesar Rp 1,25 juta.

Awalnya, Eti berencana bertransaksi untuk kurban di bulan November atau Desember mendatang. Namun, ia mendapatkan kabar bahwa ACT mengadakan Hari Bahagia Nasional, yang menawarkan hewan kurban dengan potongan harga. “Harganya lebih murah, anggota komunitas yang lain juga ikut bertransaksi untuk kurban 2020 mendatang. Totalnya lima hewan kuban setara kambing,” tambahnya.

Perkenalan Eti dan komunitasnya dengan ACT telah terjadi sejak beberapa tahun lalu. Ia berharap, berbagai program kemanusiaan yang ACT lakukan dapat membantu banyak orang yang membutuhkan. []

Bagikan