Apresiasi Untuk Ustaz Hoerudin Lewat GNSDI

Sambil menjalani kesibukan sebagai pengajar ilmu agama, Ustaz Hoerudin juga berusaha memenuhi kebutuhan harian lewat berdagang.

bantuan dai
Ustaz Hoerudin berjualan kupat sayur dengan menggunakan gerobak mulai dari pagi hari. (ACTNews)

ACTNews, KOTA SUKABUMI – Gerakan Nasional Sejahterakan Dai Indonesia kembali menyapa para pendakwah yang berdedikasi di pelosok negeri. Bantuan kali ini hadir untuk Ustaz Hoerudin, seorang dai yang tinggal di Kampung Limusnunggal, Kelurahan Cikundul, Kecamatan Lembur Situ, Kota Sukabumi.


Setiap hari, Ustaz Hoerudin mengajar masyarakat untuk mengaji, pada bada maghrib, maupun selepas subuh. Santri Ustaz Hoerudin berasal dari beragam usia, mulai dari anak-anak sampai orang dewasa.


Tetapi mengajar bukanlah mata pencaharian bagi Ustaz Hoerudin. Di tengah kesibukan berdakwah, Ustaz Hoerudin memilih jalan dagang untuk memenuhi kebutuhan harian. “Saya berjualan kupat sayur dengan menggunakan gerobak mulai dari pagi hari, sampai siang atau sore hari. Terkadang istri saya juga ikut membantu berjualan,” tutur Ustaz Hoerudin pada Senin (17/1/2022).


Global Zakat-ACT mengapresiasi perjuangan Ustaz Hoerudin dalam membimbing masyarakat mengaji melalui program Gerakan Nasional Sejahterakan Dai Indonesia. Bantuan berupa paket pangan diberikan untuk Ustaz Hoerudin, dan diharapkan dapat memberikan semangat lebih untuk dia dalam mengajar.


Ustaz Hoerudin pun mengucapkan terima kasih banyak kepada Global Zakat-ACT dan sahabat Dermawan atas bantuan yang diberikan kepadanya. “Semoga Allah membalas kebaikan Sahabat Dermawan yang telah mempercayakan Global Zakat-ACT yang telah mendistribusikan bantuan ini,” kata Ustaz Hoerudin. []