Bahagiakan Yatim dengan Baju Baru

Di momen Ramadan, ACT bersama Ethica berikhtiar memuliakan anak yatim di Bandung. Baru untuk menyambut hari yang fitri dibagikan.

1
Anak yatim di Kota Bandung menerima paket baju lebaran. (ACTNews)

ACTNews, BANDUNG – Sebagai sesama manusia, sudah sepatutnya bisa saling menghargai dan menyayangi. Tak hanya ke orang dengan ekonomi prasejahtera, tapi juga anak yatim. Bahkan, Allah menganjurkan hal ini yang dituangkan di dalam Surat An-Nisa ayat 8, Allah menganjurkan agar hambanya menyayangi anak yatim.

Berlandaskan hal ini, pada Jumat (7/5/2021), Aksi Cepat Tanggap (ACT) berkolaborasi dengan merek fesyen Ethica, membagikan paket baju lebaran ke anak yatim dan prasejahtera binaan Yayasan Samiyah Amal Insani, Kecamatan Batununggal, Kota Bandung. Aksi kebaikan ini juga dalam rangka memeriahkan bulan suci Ramadan.

“Ramadan merupakan bulan yang penuh berkah, apalagi di hari Jumat. Mudah-mudahan apa yang kita berikan menjadi kebahagiaan untuk adik-adik dan keberkahan bagi seluruh pelanggan kami,” ungkap Fitri dari Ethica.

Bantuan yang Ethica salurkan melalui ACT merupakan wujud nyata dukungan program Bandung Lautan Dermawan untuk Yatim (BALAD Yatim). Irvan Apriana dari tim Program ACT Bandung berharap, aksi kedermawanan ini dapat terus berlanjut dan meluas. “Kita ingin menularkan virus kebaikan kepada seluruh lapisan masyarakat,” ungkapnya.[]