Bakti Negeri MRI-ACT Gelar di Telaga Tujuh, Langsa

Dalam rangka Bakti Negeri, relawan MRI-ACT menggelar berbagai aksi dan distribusi bantuan ke Desa Telaga Tujuh, Kecamatan Langsa Barat, Langsa. Aksi ini pun disambut baik olhe warga setempat.

bakti negeri MRI
Foto bersama relawan MRI dan anak-anak di Desa Telaga Tujuh, Kecamatan Langsa Barat, Langsa, Jumat (24/9/2021). (ACTNews)

ACTNews, LANGSA – Bakti Negeri menjadi salah satu agenda yang Aksi Cepat Tanggap bersama relawan Masyarakat Relawan Indonesia lakukan di momen pekan akhir September ini. Kegiatan sosial kali ini digelar di Desa Telaga Tujuh, Kecamatan  Langsa Barat, Langsa, pada Jumat (24/9/2021). Berbagai aksi dihadirkan untuk membantu masyarakat, seperti penyerahan mushaf Al-Qur’an, distribusi Air Minum Wakaf yang merupakan produk Lumbung Air Wakaf, bantuan untuk guru dan dai, hingga mengajar siswa dengan tema kemanusiaan dan membersihkan pantai.

Irwansyah Geuchiek Telaga Tujuh menyambut aksi ini. Ia bersyukur dengan apa yang diberikan untuk desanya. “Mewakili masyarakat, saya mengucapkan terima kasih kepada teman-teman MRI dan ACT karena telah berkunjung ke desa kami,” ungkapnya.

Warga di Telaga Tujuh pun memiliki karakter ramah. Mereka menyambut dan mendukung Bakti Negeri yang ACT dan MRI gelar di kampung mereka. Hal ini pun membawa kesan mendalam kepada relawan yang terlibat.

“Semoga kegiatan ini dapat bermanfaat bagi warga dan ke depannya kami bisa lagi bersilaturahmi ke sini,” ungkap Aris Munandar, Ketua Panitia Bakti Negeri.[]