Bandung Gelorakan “Indonesia Selamatkan Palestina”

Bandung Gelorakan “Indonesia Selamatkan Palestina”

ACTNews, BANDUNG - Kepedulian terhadap bangsa Palestina terus berdatangan dari masyarakat Kota Bandung. Aksi Cepat Tanggap (ACT) Jawa Barat dan Masyarakat Relawan Indonesia (MRI) Kota Bandung menggelar aksi kepedulian bertajuk “Indonesia Selamatkan Palestina di arena Car Free Day (CFD), Dago, Bandung, Ahad (24/3).

“Bangsa Palestina adalah saudara kita. Indonesia harus terdepan dalam menyelamatkan penjajahan Zionis di sana,” kata Ricky Fitria, relawan MRI kota bandung.

Rizky juga mengungkapkan, aksi dilakukan untuk mengedukasi masyarakat, khususnya Kota bandung, agar peduli dan perhatian terhadap nasib umat Muslim di palestina. Rizky mengatakan, kabar terbaru dua warga Palestina tewas akibat terkena tembakan di sekitar makam suci Nabi yusuf, di Kota nablus.

Relawan MRI Kota Bandung Ricky Fatria mengatakan kabar terbaru dua warga Palestina ditembak di tempat di sekitar makam suci Nabi Yusuf di Kota Nablus.

“Ini kejahatan kemanusiaan yang tidak bisa dibiarkan, menurut surat kabar luar negeri yang saya baca, terakhir dua warga Palestina ditembak di tempat. Kita harus membela dengan cara yang kita mampu,” ungkap Rizky.

Tak hanya menggelorakan sekaligus mengedukasi kepedulian, ACT Jawa Barat dan MRI Kota Bandung juga melakukan penggalangan dana. “Insya Allah segala upaya yang telah dilakukan dengan ikhlas akan memperoleh hasil yang yang baik. Semoga bangsa Palestina segera merdeka,” pungkas Rizky. []