Bantuan Pakaian Muslim untuk Santri yang Membutuhkan di Tasikmalaya

Salim, sebagai salah satu pengurus Pesantren Al Muawwanah berterima kasih kepada ACT dan Emmaqueen atas bantuan pakaian muslimnya.

Bantuan Pakaian Muslim untuk Santri yang Membutuhkan di Tasikmalaya' photo
Ratusan santriwati prasejahtera Pesantren Al Muawaanah di Tasikmalaya menerima bantuan pakaian muslim dari Emmaqueen dan ACT. (ACTNews)

ACTNews, TASIKMALAYA - ACT Tasikmalaya bersama Emmaqueen, brand hijab di Tasikmalaya, mendistribusikan ratusan pakaian muslim kepada santriwati di Pondok Pesantren Al Muawaanah, Tanjungjaya, Kabupaten Tasikmalaya, Selasa (4/2). Pesantren ini memiliki 117 orang santri penghafal Alquran dan 50 orang di antaranya adalah santri prasejahtera. 

Para santri sangat bersyukur atas bantuan pakaian muslim yang diberikan. Pasalnya, mayoritas dari mereka berasal dari keluarga kurang mampu. Salim, sebagai salah satu pengurus Pesantren Al Muawwanah berterima kasih kepada ACT dan Emmaqueen atas bantuan pakaian muslimnya. “Saya mewakili Pesantren Al Muawwanah mengucapkan banyak terima kasih atas perhatiannya kepada santri kami. Kami hanya bisa membalas dengan doa untuk ACT dan Emmaqueen semoga selalu istikamah dalam menjalani kebaikan dan semakin barokah,” ungkap Salim.

M. Fauzi Ridwan dari Tim Program ACT Tasikmalaya mengatakan, pendistribusian bantuan ini merupakan salah satu fasilitas yang diberikan ACT untuk semua mitra yang ingin membantu sesama dalam bentuk apapun. “Alhamdulillah kami ucapkan banyak terima kasih, dan semakin banyak mitra yang percaya untuk menitipkan amanahnya untuk menyalurkan bantuan kepada sesama,” ungkap Fauzi. []

Bagikan