Bantuan Pangan Bahagiakan Marbot di Pangkalpinang

Di momen akhir tahun, ACT hadirkan paket pangan untuk marbot di Pangkalpinang. Bantuan ini sekaligus apresiasi atas peran mereka menjaga dan memakmurkan masjid.

act bangka
Penyerahan paket pangan untuk marbot di Pangkalpinang. (ACTNews)

ACTNews, PANGKALPINANG – Menjelang akhir tahun 2021, Global Zakat-ACT Bangka bersama dermawan menghadirkan paket pangan untuk marbot di Pangkalpinang. Paket pangan ini diserahkan pada Kamis (23/12/2021) di Kantor Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kepulauan Bangka Belitung, disaksikan Ketua Umum MUI Babel, Wakil Direktur LPPIM Babel, dan perwakilan MUI Pangkalpinang.

Ketua MUI Babel Zayadi Hamzah menyambut baik adanya program bantuan untuk marbot ini. Ia berharap agar bantuan yang juga apresiasi untuk marbot dapat terus berlanjut dan bisa menjangkau lebih banyak penerima, bahkan hingga ke pelosok daerah.

“Para pengurus rumah Allah ini merupakan salah satu orang yang bertakwa. Semoga apa yang telah mereka lakukan melahirkan keberkahan yang melimpah,” ungkap Zayadi Hamzah.

Raut bahagia pun terlihat dari marbot saat mereka menerima apresiasi dari dermawan ini. Kasmino salah satunya. “Alhamdulillah, saya merasa sangat senang dengan adanya bantuan pangan ini. Semoga para muzaki mendapatkan balasan atas kebaikan dari Allah,” ungkap marbot di salah satu masjid di Pangkalpinang ini.

Sementara itu, Raffles Gordon dari tim Program ACT Bangka mengajak dermawan untuk ambil bagian dalam aksi kebaikan ini.

“Sedekah terbaik bisa disalurkan melalui laman Indonesia Dermawan. InsyaAllah apa yang kita keluarkan untuk baikan akan melahirkan keberkahan yang luar biasa,” ajak Raffles.[]