Bantuan Pangan Ramadan Sapa Yatim Prasejahtera di Kediri

Detik-deik menuju 10 terakhir Ramadan, ACT berkolaborasi dengan Lotus Garden Hotel & Resort Kediri menggelar santunan sekaligus hiburan untuk anak yatim prasejahtera Panti Asuhan Al-Firdaus. Acara ini dilakukan demi memberikan yang terbaik di momen Ramadan untuk mereka.

1
Anak dari Panti Asuhan Al-Firdaus menerima paket dari Gerakan Sedekah Pangan Ramadhan. (ACTNews)

ACTNews, KEDIRI – Riuh khas anak-anak ramai terdengar di sepanjang jalan menuju Ballroom Lotus Garden Hotel & Resort Kediri, Sabtu (1/5/2021). Kemeriahan itu bersumber dari anak-anak yatim dan prasejatera Panti Asuhan Al-Firdaus, Kediri. Di hari itu, mereka diundang datang untuk penyerahan santunan dari Aksi Cepat Tanggap (ACT) yang berkolaborasi dengan Lotus Garden Hotel & Resort.

Acara di pertengahan Ramadan ini diramaikan dengan berbagai agenda. Salah satu pengisinya ialah Verda Mulyadi, General Manager Lotus Garden Hotel & Resort Kediri yang ternyata juga seorang yatim. “Dengan keterbatasan yang kita miliki, harus tetap semangat untuk menggapai impian. Jangan lupa juga senantiasa melibatkan Allah dalam setiap aktivitas yang kita lakukan,” ungkapnya memotivasi anak-anak.

Selain motivasi, kisah tauladan Nabi Muhammad juga disampaikan kepada anak-anak. Ustaz Hatta yang menyampaikan. Anak-anak ini pun antusias mendengarkan di momen menjelang berbuka puasa tersebut. Mereka juga diajak bercerita tentang cita-cita.

Hadirnya acara ini merupakan buah kedermawanan masyarakat yang disalurkan melalui ACT. Tak hanya santunan, paket pangan dari Gerakan Sedekah Pangan Ramadhan ACT serahkan ke anak-anak dari Panti Asuhan Al-Firdaus tersebut.[]