Bantuan Sister Family Palestine-Indonesia Menghadirkan Harapan di Keluarga Mervat

“Saya berharap program ini terus berlanjut dan memberikan bantuan kepada kami setiap bulan untuk meningkatkan kondisi kami agar dapat menjalani kehidupan yang selayaknya seperti semua orang di dunia,” doa Mervat.

Penerima bantuan Sister Family Palestine-Indonesia Mervat Al Hawa. (ACTNews)

ACTNews, DEIR AL BALAH – Mervat Al Hawa, salah satu warga Gaza, sangat bahagia menyambut bantuan Sister Family Palestine-Indonesia. Ia tercatat sebagai salah satu warga miskin di Alberka, Deir Albalah, Gaza, yang mendapat bantuan biaya hidup di awal waktu.

“Alhamdulillah, semoga Allah memberkahi mereka dan memberi pahala yang baik dalam pertimbangan amal baik mereka,” ujar Mervat..

Mervat mengatakan, ia akan menggunakan bantuan biaya hidup untuk memenuhi kebutuhan harian dan membeli pakaian untuk anak-anaknya. “Saya ingin memberi mereka makan bergizi karena mereka tidur tanpa makan malam,” katanya.

Selama ini, hidup Mervat sangat sulit. Ia tidak mempunyai makanan di rumah. Anak-anak Mervat tidak mempunyai seragam sekolah, buku, dan alat tulis. Ia pun sedih ketika anak-anaknya meminta uang untuk membeli sesuatu, ia tak bisa mengusahakan hal tersebut.

Di samping itu, Mervat juga ketakutan dengan kondisi rumah yang tidak layak huni. Ia berharap bisa memperbaiki rumah atau menyewa rumah lain.  

“Saya berharap program ini terus berlanjut dan memberikan bantuan kepada kami setiap bulan untuk meningkatkan kondisi kami agar dapat menjalani kehidupan yang selayaknya seperti semua orang di dunia,” doa Mervat.[]