Bekurban dengan Harga Terjangkau? Qurban Progresif Jawabannya

Menyiapkan hewan kurban terbaik tak harus menunggu satu bulan menjelang Iduladha. Global Qurban-ACT menghadirkan program Qurban Progresif yang memungkinkan masyarakat membeli hewan kurban dengan harga terjangkau sejak 12 bulan sebelum hari raya tiba.

Bekurban dengan Harga Terjangkau? Qurban Progresif Jawabannya' photo
Daftar harga hewan kurban yang ditawarkan program Qurban Progresif dari Global Qurban. (ACTNews)

ACTNews, JAKARTA Sekitar tiga bulan mendatang, Hari Raya Iduladha akan tiba. Umat Islam di seluruh penjuru dunia bersiap menyambutnya. Mereka bakal menyiapkan hewan kurban terbaik. Saling berbagi menikmati daging kurban seakan menjadi tradisi, tak terkecuali di Indonesia.

Tak sedikit masyarakat yang baru akan melakukan transaksi pembelian hewan kurban satu bulan menjelang hari raya tiba. Mereka memilih banyak pilihan hewan kurban yang umumnya dijual di tepian jalan di Indonesia. Akan tetapi, Global Qurban - ACT datang menghadirkan pillihan lain ke masyarakat, yakni Qurban Progresif.


Pemberian susu ke hewan ternak di LTW Tasikmalaya. Susu ini merupakan salah satu pemenuhan gizi hewan ternak yang nantinya akan dijadikan hewan kuban. (ACTNews/Reza Mardhani)

Qurban Progresif memungkinkan masyarakat bisa menyediakan hewan kurbannya bahkan sejak 12 bulan sebelum hari raya tiba. Kemudahan juga menjadi keunggulan. Pekurban tak perlu repot mengurusi hewan kurbannya hingga Iduladha datang. “Semua hewan kurban yang dibeli masyarakat melalui Global Qurban akan dirawat dengan baik di Lumbung Ternak Masyarakat,” jelas Senior Manajer Global Qurban Sukorini, Selasa (22/4).

Untuk Iduladha 1441 Hijriyah yang akan datang pada 31 Juli 2020 mendatang, masyarakat sudah bisa menunaikan kurbannya melalui Global Qurban sejak Agustus 2019 lalu dengan harga Rp1,1 juta dan tiap bulannya akan naik harga Rp50 ribu. Kini, masuk bulan April 2020, harga hewan kurban setara kambing yang Global Qurban tawarkan sudah berada di harga Rp1,5 juta, dan akan terus naik harganya hingga Juli mendatang.

Sukorini menambahkan, bagi masyarakat yang ingin mendapatkan harga terbaik untuk hewan kurban terbaiknya, bisa sesegera mungkin berkurban melalui Global Qurban tanpa harus menunggu Juli nanti. “Jika pun dibeli sekarang, pekurban tak perlu repot mengurusi hewan kurbannya. Global Qurban telah memiliki Lumbung Ternak Wakaf yang merawat kambing kurban dengan baik,” tambah Sukorini.

Bagi masyarakat yang ingin bergabung dalam program Qurban Progresif, bisa mengakses laman Global Qurban dan segera mengikuti cara sesuai petunjuk untuk berkurban. Kemudahan berkurban juga menjadi unggulan, selalu bisa melalui laman resmi, pekurban juga bisa menghubungi langsung cabang Global Qurban - ACT terdekat.[]


Bagikan

Terpopuler