Bersama JNE, Operasi Pangan Murah Digelar di Kampung Pandang Makassar

Aksi kebaikan melalui Operasi Pangan Murah kembali digelar di Makassar. Rabu (15/12/2021), bertempat di Kampung Pandang, Panakkukang, JNE Makassar turut mendukung program baik ini.

operasi pangan murah
Warga Kampung Pandang yang mendapatkan Operasi Pangan Murah. (ACTNews)

ACTNews, MAKASSAR – Operasi Pangan Murah masih terus Aksi Cepat Tanggap (ACT) gencarkan di berbagai penjuru negeri. Kali ini, di Makassar, ACT berkolaborasi bersama JNE Makassar menghadirkan program kebaikan ini agar warga bisa menjangkau pangan kualitas terbaik dengan harga termurah, Rabu (15/12/2021).

Bertempat di Kampung Pandang, Kecamatan Panakkukang, Operasi Pangan Murah digelar. Pemilihan lokasi ini bukan tanpa alasan. Di Kampung Pandang masih banyak bermukim warga dengan ekonomi prasejahtera yang menantikan uluran tangan.

Suci Indah Permatasari, Kepala Cabang JNE untuk Wilayah Sulselbar menyambut baik adanya kolaborasi dengan ACT. Suci yang juga ikut dalam kegiatan distribusi ini pun merasa senang karena bisa bertemu dengan warga Kampung Pandang.

Operasi Pangan Murah yang saat ini kami lakukan bersama ACT merupakan salah satu respons JNE dalam membantu masyarakat yang membutuhkan di masa sulit akibat pandemi," jelas Suci.

Suci menambahkan, kegiatan kemanusiaan yang dilakukan JNE merupakan rangkaian kegiatan milad JNE yang ke-31. "Semoga menjadi keberkahan untuk kita semua, semoga dengan milad JNE yang ke-31 kami juga bisa tetap bersinergi dalam membersamai umat yang saat ini tengah diuji dengan pandemi, bukan hanya lewat program OPM tetapi juga dengan aksi-aksi kemanusiaan lainnya melalui kolaborasi dengan lembaga sosial seperti ACT,” tambahnya.[]