Bersama Komunitas MM, Humanity Food Truck Hadirkan 1000 Porsi Makan Siang di Padang

Humanity Food Truck kembali mengaspal di Kota Padang. Kali ini, aksi kemanusiaannya digelar di Padang Barat didukung kedermawanan anggota Komunitas MM.

komunitas mm
Penerima hidangan Humanity Food Truck. (ACTNews/Iqbal Lupi)

ACTNews, PADANG – Armada kemanusiaan Humanity Food Truck pada Jumat (12/11/2021) singgah di Kota Padang, tepatnya Purus II Tepi Pantai, Padang Barat. Aksi truk berdapur kali ini merupakan buah kolaborasi Aksi Cepat Tanggap (ACT) dengan Komunitas Mencetak Miliarder (MM). Tersaji seribu porsi makanan siap santap untuk warga prasejahtera di sekitar lokasi aksi.

Kepala Cabang ACT Sumatra Barat Aan Saputra mengungkapkan terima kasih atas kepercayaan masyarakat yang telah berkolaborasi bersama ACT di berbagai penjuru negeri. Salah satunya Komunitas MM yang sudah mendistribusikan sampai ribuan porsi makanan untuk warga Padang.

“Berbagai bantuan kemanusiaan memang sangat diperlukan di masa pandemi seperti sekarang ini. Uluran tangan kita bersama yang akan menyelesaikan semua permasalahan,” ungkap Aan.

Sementara itu, leader Komunitas MM, Nuzul, mengatakan, sumber dana untuk menggelar aksi bersama ACT ini berasal dari solidaritas anggota Komunitas MM yang merutinkan sedekah Jumat yang diambil dari keuntungan bisnis berjualan produk British Propolis.

“Kami yakin, ACT adalah lembaga yang paling tepat saat ini menjadi mitra kolaborasi kami dalam aksi kemanusiaan,” ungkap Nuzul.[]