Bersama Muslimah Millionaire, Humanity Rice Truck Hadir untuk Warga Bandung

Kolaborasi kemanusiaan terjalin antara ACT dengan Muslimah Millionaire, komunitas British Propolis. Kerja sama kebaikan ini menghadirkan Humanity Rice Truck di Bandung untuk masyarakat prasejahtera.

Komunitas MM
Humanity Rice Truck. (ACTNews)

ACTNews, BANDUNG – Covid-19 belum sepenuhnya usai mewabah di Nusantara. Walau kehidupan mulai bergeliat, tapi ekonomi belum pulih total. Kemiskinan masih menjadi fenomena, dan berbagai permasalahan yang muncul pun masih terjadi dan menantikan solusi.

Berangkat dari kondisi ini, Aksi Cepat Tanggap bersama Muslimah Millionaire, komunitas British Propolis, menghadirkan kedermawanan untuk masyarakat. Kali ini, menggunakan armada Humanity Rice Truck, aksi berupa distribusi Beras Wakaf hadir di Bandung, tepatnya di wilayah Dago, Kecamatan Coblong, Kamis (4/11/2021).

Wina Siti Maesaroh, Kepala Cabang ACT Bandung, mengatakan, Beras Wakaf kali ini menyasar warga prasejahtera, lansia, penyandang disabilitas, veteran hingga santri. Penerima manfaat yang meluas ini merupakan wujud nyata kolaborasi kemanusiaan yang berdampak baik untuk masyarakat.

“Distribusi hari ini menyasar ke berbagai segmen penerima manfaat. Semoga kebaikan hasil kolaborasi ini mampu dirasakan betuk oleh masyarakat,” ungkap Wina.

Beras Wakaf yang tersalurkan untuk warga Dago berasal dari sedekah kolektif anggota Muslimah Millionaire. Chika, Perwakilan Muslimah Millionaire, berharap, kegiatan ini dapat berlanjut. Apalagi saat ini, di tengah pandemi, masyarakat masih menantikan bantuan untuk meringankan kehidupan mereka di tengah himpitan ekonomi.

“Semoga kegiatan ini dapat berlanjut dan meluas ke berbagai penjuru negeri, seperti tagline Humanity Rice Truck ‘Menjelajah Negeri Antarkan Beras Gratis’,” ungkap Chika.[]