Besok! MRI-ACT Jakarta Barat Hadirkan Volunteer Class untuk Para Relawan

Kelas ini disiapkan untuk mengajak para relawan Masyarakat Relawan Indonesia melihat momentum membuka usaha baru. Kegiatan ini juga akan membahas langkah-langkah awal untuk memulai usaha.

MRI Jakarta Barat
MRI-ACT Jakarta Barat Hadirkan Volunteer Class untuk para relawan yang bertempat di Warung Makan Relawan, Srengseng, Jakarta Barat. (ACTNews)

ACTNews, JAKARTA BARAT – Masyarakat Relawan Indonesia (MRI)-ACT Jakarta Barat menggagas Volunteer Class yang dapat diakses oleh anggota Masyarakat Relawan Indonesia. Kegiatan ini akan dilakukan Rabu (25/8/2021) bertempat di Warung Makan Relawan, Srengseng, Jakarta Barat.

Ketua MRI Jakarta Barat, Muhammad Taufik menjelaskan, Volunteer Class dengan  tajuk “Antara Peluang dan Tantangan” itu menjadi langkah awal menggali potensi kewirausahaan dalam diri para relawan. Dalam kelas ini relawan akan diberi tips tentang modal awal menjalankan usaha.

“Apabila langkah-langkah awal sudah dilalui, dan para relawan ini sudah mempunyai pondasi. Maka langkah selanjutnya tinggal mengembangkan usaha yang sudah dibangun,” kata Taufik.

Taufik menjelaskan, materi akan disampaikan langsung oleh Tedy Kurniawan, seorang pengusaha pemilik kafe Warna X Kopi. Sebagai praktisi wirausaha sejak 2010, salah satu materi yang akan disampaikan Teddy berkaitan dengan usaha membuka warung kopi.

“Bagi yang penasaran besok boleh datang ke Warung Makan Relawan di samping kantor Kelurahan Srengseng, jalan raya Srengseng, Kembangan, Jakarta Barat. Bisa jadi yang hobi minum kopi bisa berubah jadi juragan kopi,” pungkas Taufik.[]