Cara Beli Hewan Kurban Mudah, Globalqurban.com Solusinya!

Jangan sia-siakan kesempatan membeli hewan kurban terbaik dengan harga terjangkau hanya di Globalqurban.com. Mulai dari Rp2,3 juta, Sahabat Dermawan sudah bisa mengantarkan daging kurban terbaik ke penjuru dunia!

cara qberkurban
Berqurban Tanpa Batas dengan harga hewan kurban terjangkau dapat dilakukan di Globalqurban.com. (ACTNews)

ACTNews, JAKARTA – Hari raya kurban semakin dekat. Sudah sampai di mana persiapan kurbanmu? Sudahkah Sahabat Dermawan memilih hewan kurban terbaik? Globalqurban.com punya cara terbaik untuk membantu Sahabat Dermawan memilih hewan kurban ideal, pas dengan kantong dan keinginanmu lho!

Simak langkah-langkah berikut ya:

Buka web Global Qurban

Situs atau web resmi Global Qurban-ACT adalah globalqurban.com. Sahabat Dermawan bisa mengaksesnya dengan gawai apapun, pastikan perangkatnya tersambung ke internet ya.

Pilih hewan kurban

Selanjutnya, pilih hewan kurban yang Sahabat Dermawan inginkan. Di beranda web Global Qurban, Sahabat Dermawan akan diperlihatkan gambar-gambar kurban beserta keterangan harga.

Ada kambing reguler, sapi reguler, kambing dan sapi Palestina, sapi dan kambing Suriah, kambing, unta, dan sapi Yaman. 

Klik salah satu dari gambar hewan untuk melakukan pembelian. Pilih “Beli sekarang” jika Sahabat Dermawan mau melakukan pembelian langsung pembayaran atau “Tambahkan ke keranjang” jika Sahabat Dermawan ingin membeli lebih dari satu jenis hewan kurban.


Tangkapan layar web globalqurban.con setelah mengklik pilihan hewan kurban. (ACTNews)

Isi data diri

Setelah mengklik hewan yang ingin dibeli,  langkah langkah selanjutnya adalah mengisi data diri. Data diri yang perlu diisi adalah nama lengkap, alamat email, dan nomor telepon aktif. Untuk kolom “Nama Pequrban”, diisi dengan nama orang yang ingin diberikan kurban, misal nama ayah, ibu, nenek, atau kakek, dan lain sebagainya. Setelah terisi semua klik setuju syarat dan ketentuan.


Tangkapan layar kolom pengisian data diri globalqurban.com. (ACTNews)

Pembayaran

Langkah terakhir adalah pembayaran. Sahabat Dermawan akan dimanjakan dengan sistem pembayaran yang beragam. Hal ini dibuat untuk memudahkan para pekurban melakukan pembayaran sesuai yang diinginkan. 

Pembayaran bisa dilakukan dengan transfer langsung ke rekening, melalui virtual account, keuangan digital, atau pun kartu kredit. Bahkan pembayaran juga bisa dilakukan via aplikasi finansial teknologi ActionPay.


Tangkapan layar beragam pilihan cara pembayaran di Globalqurban.com. (ACTNews)

Setelah pembayaran terkonfirmasi, pekurban tinggal menunggu hewan kurban disembelih yakni saat Iduladha atau tiga hari di hari tasyrik. Pemberitahuan kurban telah disembelih juga akan dikirimkan melalui nomor telepon dan email yang didaftarkan saat pengisian identitas.

Hal ini sebagai bukti kurban Sahabat Dermawan telah ditunaikan dan sampai ke penerima manfaat di berbagai belahan dunia. Apabila mengalami kendala, Sahabat Dermawan dapat menghubungi nomor +62 21-2940-7165 atau email ke info@globalqurban.com.[]