Daging Kurban Sapa Warga Prasejahtera di Bandung

Didukung oleh relawan MRI dan DPD Lembaga Pemberdayaan Masyarakat, Global Qurban-ACT mendistribusikan daging kurban terbaik untuk masyarakat. Tak hanya warga prasejahtera yang merima dagingnya, tapi juga mereka yang sedang menjalani isoman untuk sembuh dari paparan virus mematikan.

Pengemasan daging kurban oleh relawan MRI dan DPD LPM Kota Bandung. Daging terbaik ini distribusikan untuk warga prasejahtera dan tengah menjalani isoman. (ACTNews)

ACTNews, BANDUNG Di tengah pandemi dan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Darurat se-Jawa dan Bali tak menyurutkan Global Qurban-ACT menghadirkan yang terbaik untuk masyarakat. Dengan semangat tanpa batas, hewan kurban terdistribusi ke seluruh penjuru negeri. Tak terkecuali di wilayah Jawa Barat, Bandung misalnya. Global Qurban-ACT hadir hingga tasyrik untuk mendistribusikan daging terbaik ke masyarakat.

Di Bandung, sebagian hewan kurban dari Global Qurban-ACT disembelih di Rumah Penyembelihan Hewan Cirangrang, Kota Bandung. Sedangkan beberapa lainnya di potong langsung oleh warga secara bergotong royong dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Berkolaborasi dengan DPD Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Kota Bandung, daging kurban terdistribusi hingga ke 30 kecamatan di Kota Bandung. Didukung juga oleh relawan Masyarakat Relawan Indonesia, daging kurban terbaik menyapa warga prasejahtera hingga mereka yang sedang menjalani isolasi mandiri akibat terpapar Covid-19,” jelas Trisna Adi Permana, Kepala Cabang Global Qurban-ACT Bandung, Rabu (21/7/2021).

Ketua DPD Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Kota Bandung Merdi Hajiji menyambut baik kolaborasi yang terjadi dengna Global Qurban-ACT. Aksi bersama ini pun menembus berbagai batas di tengah pandemi yang semakin ganas. Pendistribusian daging terbaik pun diikhtiarkan meluas dan merasa ke berbagai titik di Bandung

“Mudah-mudahan kolaborasi ini menghadirkan kebahagiaan bagi masyarakat,” ungkapnya.

Hewan kurban yang disembelih di wilayah Bandung merupakan buah kurban masyarakat yang disalurkan melalui Global Qurban-ACT. Terdistribusi hingga ratusan paket daging untuk warga di Bandung. Warga prasejahtera menjadi target utama sebagai penerima manfaat.[]