Dedikasi untuk Negeri Selama Pandemi Bersama Bank Indonesia Sumatra Utara

Sejak Pademi Covid-19 mempengaruhi perekonomian masyarakat Sumatra Utara, Bank Indonesia kembali mengamanahkan bantuan melalui Aksi Cepat Tanggap untuk warga terdampak di Sumatra Utara.

Kepala Cabang ACT Sumut Fadhli Septavianra (kanan) dan Kepala Perwakilan Bank Indonesia Sumatra Utara Wiwik Sisto Widayat menandatangani kesepakatan. (ACTNews)

ACTNews, MEDAN – Bank Indonesia Sumatra Utara kembali mempercayakan Aksi Cepat Tanggap Sumatra Utara untuk membantu masyarakat terdampak pandemi. Melalui program Dedikasi untuk Negeri, Bank Indonesia mengucurkan bantuan Tahap III sebanyak 6 ton beras dan 600 paket pangan, Rabu (25/11).

“Alhamdulillah, kami menyampaikan terima kasih atas kepercayaan Bank Indonesia. Tentunya, ACT Sumatra Utara akan menyampaikan amanah ini dengan baik. Insyaallah bantuan disalurkan di delapan kabupaten dan kota di Sumatra Utara,” kata Kepala Cabang ACT Sumatra Utara  Fadhli Septavianra.

Acara penyerahan paket bantuan dari Bank Indonesia ini dilakukan di Gedung Bank Indonesia, Jl. Balai Kota Medan. Penyerahan ditandai dengan penandatanganan MoU antara ACT Sumut dengan Bank Indonesia.

Pandemi Covid-19 juga menyebabkan sebagian pekerja di Sumatra Utara mengalami PHK. ACT Sumatra Utara terus mengajak dermawan, baik setiap individu atau instansi berkolaborasi membantu sesama.[]