Dukung Aksi Kemanusiaan, JNE Pekanbaru Salurkan Armada Ambulans Melalui ACT

ACT kembali mendapatkan amanah dari JNE yang mendukung aksi-aksi kemanusiaan. Setelah sebelumnya di Bandung, kali ini, JNE Pekanbaru menyerahkan unit ambulans yang nantinya dimanfaatkan untuk pelayanan kesehatan untuk masyarakat Riau.

JNE Pekanbaru
Penyerahan armada ambulan JNE Pekanbaru kepada ACT Riau. (ACTNews)

ACTNews, PEKANBARU Sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat, JNE Pekanbaru menyalurkan armada ambulans melalui Aksi Cepat Tanggap (ACT) Riau. Penyerahan ini bertempat di Kantor JNE Kota Pekanbaru pada Jumat (26/11/2021) lalu.

Hui Mandra, Pimpinan JNE Pekanbaru, mengatakan, semangat berbagi yang membersamai JNE selama 31 tahun ini sesuai dengan prinsip pendiri JN, Almarhum Haji Soeprapto Soeparno, yakni memberi, menyantuni dan menyayangi. Sehingga pemberian ambulans ini merupakan bentuk komitmen untuk terus memberikan pelayanan maksimal kepada pelanggan, dengan harapan JNE akan selalu dapat menghantarkan kebahagiaan ke seluruh Indonesia sesuai slogannya “Connectinghappiness”.

“Semoga kegiatan dan bantuan yang diberikan ini sebagai bentuk dukungan kontribusi dan kepedulian JNE untuk selalu memberikan manfaat yang seluas-luasnya kepada seluruh masyarakat yang ada di Riau,” ungkap Hui Mandra.

Sementara itu, Kepala Cabang ACT Riau Nurdiansyah mengatakan, prinsip kepedulian sejalan dengan semangat ACT yang telah membersamai masyarakat melalui aksi-aksinya selama 17 tahun. ACT berkomitmen untuk terus menebar manfaat bagi masyarakat luas dan menebar kepedulian kepada sesama. Karenanya, ia mengapresiasi kolaborasi ini.

“Saya berharap apa yang dilakukan oleh JNE dapat menjadi inspirasi bagi para pengusaha. Semoga kolaborasi ini terus berlanjut juga bisa menular kepada pelaku usaha yang lain dan kebaikan semakin meluas,” tambah Nurdiansyah.

Selain diperuntukkan melayani masyarakat umum di Riau, ambulans ini nantinya juga akan digunakan untuk melayani kebutuhan pasien yang sudah menjadi penerima pendampingan ACT Riau serta melakukan pelayanan kesehatan gratis ke daerah-daerah pelosok Riau.[]