Dukungan PT Sukanda Djaya untuk Lumbung Sedekah Pangan di Bekasi

Kolaborasi kemanusiaan untuk Lumbung Sedekah Pangan hadir dari salah satu perusahaan nasional di Bekasi, Jawa Barat.

Penyerahan bantuan pangan dari PT Sukanda Djaya di Lumbung Sedekah Pangan di Masjid Subulussalam, Bintara, Bekasi oleh ACT Bekasi kepada pihak DKM. (ACTNews)

ACTNews, BEKASI – Salah satu perusahaan produsen pangan nasional PT Sukanda Djaya turut mendukung program Lumbung Sedekah Pangan Nasional di Bekasi dengan dukungan 6.000 botol susu kacang kedelai, 4.860 potong roti, dan 10.000 keping makanan ringan. Bantuan pangan tersebut akan ditempatkan di enam lumbung pangan yang digerakkan Aksi Cepat Tanggap Bekasi, yaitu Masjid Subulussalam, Bintara, Kota Bekasi; Masjid Al-Barokah, Dukuh Zamrud, Mustika Jaya, Kota Bekasi; Masjid Raya Jatimulya, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi; Masjid Al-Ikhlas Bumi Dirgantara Permai, Jatiasih, Kota Bekasi; Masjid Al-Ithisom, Bintara, Kota Bekasi, dan Masjid Al-Furqon Harapan Baru, Kota Bekasi.

Kepala Cabang ACT Bekasi Ishaq Maulana mengatakan, aliran kedermawanan dari salah satu perusahaan yang ada di Bekasi tersebut merupakan salah satu bukti masih adanya kepedulian terhadap masyarakat di tengah isu ekonomi saat ini. "Kami mengalami sendiri bukti kedermawanan dengan kehadiran PT Sukanda Djaya dalam kolaborasi program Lumbung Sedekah Pangan,” ujar Ishaq. 

Bantuan bahan makanan diserahkan langsung dari pabrik PT Sukanda Djaya di Kawasan MM2100, Cibitung, Bekasi ke kantor cabang ACT Bekasi, di  Ruko Bekasi Town Square, Bekasi Timur. Ishaq berharap, aksi kedermawanan dari PT Sukanda Djaya menjadi contoh yang baik bagi masyarakat luas. 

Selain itu, ACT Bekasi juga terus mengajak masyarakat untuk turut berpartisipasi dengan bersedekah maupun membuat Lumbung Sedekah Pangan serupa di lingkungan masing-masing.

“Kami mengajak masyarakat luas untuk turut bersedekah melalui laman Indonesia Dermawan atau bisa langsung ke lokasi di mana terdapat Lumbung Sedekah Pangan,” ajak Ishaq.[]