Gayaqua dan ACT Hadirkan Ribuan Karton Air Minum Wakaf untuk Masyarakat

Berkolaborasi dengan PT Nata Bersaudara Sejahtera, ACT memproduksi Air Minum Wakaf yang akan dibagikan ke masyarakat secara gratis.

act tasik
Pengemasan Air Minum Wakaf di Tasikmalaya. (ACTNews)

ACTNews, TASIKMALAYA – Kolaborasi kebaikan kembali terjalin antara Aksi Cepat Tanggap dengan PT Nata Bersaudara Sejahtera yang merupakan produsen Gayaqua. Aksi kebaikan bersama ini terjalin melalui produksi Air Minum Wakaf yang akan dibagikan ke masyarakat secara gratis.

Jumat (18/2/2022), kolaborasi ini resmi terjalin. Di tahap pertama, total 2500 karton Air Minum Wakaf akan diproduksi dan distribusikan ke berbagai titik, khususnya tempat ibadah, terlebih saat ini menjelang bulan Ramadan yang mana banyak aktivitas keagamaan terselenggara.

“Melalui kolaborasi ini, semoga berbagai lapisan masyarakat bisa mengakses air minum layak konsumsi. Insyaallah ribuan karton Air Minum Wakaf akan menyapa masjid, pesantren, hingga sekolah di berbagai titik,” ungkap Fauzi Ridwan dari tim Program ACT Tasikmalaya.

Kolaborasi ACT dengan Gayaqua saat ini akan memaksimalkan dana zakat perusahaan. Heri, Pemilik Gayaqua, mengatakan, semua yang dimiliki saat ini hanya titipan dari Allah. Sehingga tak pernah salah jika sebagian dialihkan untuk kegiatan-kegiatan kebaikan.

“Awal mula dirintis perusahaan ini dari potensi Tasikmalaya yang memiliki Gunung Galunggung yang mana di dalamnya terkandung air yang bagus. Hasil uji lab sangat layak, bahkan bagus, hingga alhamdulillah terwujudlah Gayaqua,” ujar Heri.[]