Gubernur NTB Ikut Letakkan Batu Pertama Sumur Wakaf BBMC

Pada Perayaan HUT ke-31, Komunitas motor gede Bikers Brotherhood Motor Club (BBMC) membangun sumur wakaf untuk warga yang kesusahan air di Lombok.

Gubernur NTB Ikut Letakkan Batu Pertama Sumur Wakaf BBMC' photo
BBMC Indonesia dan Gubernur NTB Zulkieflimansyah berfoto di depan Desa Ende, tempat pembangunan Sumur Wakaf. (ACTNews/Adi Achmad)

ACTNews, LOMBOK TENGAH Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB) Zulkieflimansyah mengapresiasi pembangunan Sumur Wakaf yang dilakukan Bikers Brotherhood Motor Club (BBMC) di Dusun Sasak Ende Sengkol, Lombok Tengah. Zulkieflimansyah turut hadir dalam seremoni peletakan  batu pertama pembangunan Sumur Wakaf, Jumat (20/9).

Berangkat dari salah satu hotel di Senggigi, Lombok Barat, rombongan dengan jumlah sekitar 250 motor gede melaju menuju Desa Sengkol. Dalam iring-iringan itu pula turut serta Gubernur NTB Zulkieflimansyah, DANLANUD Zainuddin Abdul Majid, DANREM 162 Wirabakti, DIRNARKOBA Polda NTB. Kehadiran mereka pun dikawal presiden BBMC Indonesia Jhony Be Good Zakaria dan ratusan bikers BBMC.

Dalam Sambutannya, Gubernur NTB mengapresiasi perhatian BBMC pada pemulihan Lombok.  “Semoga dengan kedatangan Bapak-Bapak (komunitas BBMC) bisa bermanfaat bagi warga dan menarik banyak kunjungan ke Pulau Lombok,” ungkap Zulkieflimansyah.

Presiden BBMC Indonesia pun mengucapkan terima kasih atas sambutan hangat dari gubernur Provinsi NTB. “Apa yang dilakukan kali ini semoga tercatat sebagai amal ibadah semua anggota BBMC. Kali ini kami bekerja sama dengan Aksi Cepat Tanggap. Ini adalah permulaan, semoga ke depan bisa terus berlanjut dengan program-program kemanusiaan yang lain,” ungkap Jhony. []

Bagikan

Terpopuler