Hadiah Akhir Ramadan Bahagiakan Santri Tunarungu Batam

Di 10 hari terakhir Ramadan, ACT berbagi bahagia dengan santri tunarungu di Batam. Dalam momen ini, doa-doa terbaik terucap untuk para dermawan.

act batam
Distribusi paket Ramadan di Batam. (ACTNews)

ACTNews,  BATAM – Di penghujung Ramadan, Aksi Cepat Tanggap (ACT) terus meluaskan aksi kebaikan. Seperti yang dilakukan di Batam. Kamis (28/4/2022), distribusi paket pangan dilakukan untuk santri tunarungu yang belajar di Masjid Baituttahman, Batam.

Khairul Hafiz tim Program ACT Kepulauan Riau mengatakan, santri tunarungu sudah lama menjadi perhatian. Karena di tengah keterbatasan, mereka mempunyai semangat yang tinggi, apalagi untuk mendalami Islam.

“Mereka sangat menginspirasi,” ungkap Khairul.

Madjid, seorang santri tunarungu, merasa begitu senang mendapatkan paket pangan ini. Ia pun mengutarakan terima kasihnya kepada dermawan yang telah berbagi di momen 10 hari terakhir Ramadan.

“Terima kasih kami ucapkan untuk tim ACT di bulan Ramadan ini sudah memberikan hadiah untuk kami di Masjid Baiturahman ini, semoga silaturahmi ini terus terjalin,” ungkap Madjid seperti yang diterjemahkan oleh Ustaz Aziz, pembimbing para santri tunarungu ini.[]